Saturday, 3 November 2012

Welcome, CC 201 135R

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya Di Malam Minggu yg Kelabu ini Di Madiun Kedatangan Tamu Sebuah Lokomotip Lagi Lho Yupzzz Lokomotip Tersebut Adalah CC 201 135R yg Malam ini Mendarat Dengan Mulus Di Madiun Dan Menginap Lagi Di Dipo Induk Madiun ^^

Hari ini Tepatnya Tanggal 03.11.2012 Ada Kiriman Lokomotip Lagi Untuk Dipo Induk Madiun Lok Tersebut Adalah CC 201 135R yg Berjalan Perpetak Menuju Stasiun Madiun ^^
Setelah Hari ini Ada Pengiriman Lok Ke Surabaya, Madiun Malah Kedatangan Lok Lagi hehe
Awal Tau Kalo Ada Lok CC 201 135R Ketika Mendapat Sms Dari Temen Luar Kota Kalo Ada Lokes Sruntulan Menuju Madiun Dan Berhubung Malem Minggu Saya Nganggur Jadi Bisa Mendapatkan Lokomotip ini ^^
KLB Lokes ini Masuk Madiun Pukul 22.00 WIB

Kalo Pengen Tau Foto - Fotonya Silahkan Liat Dibawah ini

Narsis, Lok RnB Kedua yg Bobo Di Dipo Madiun

Masuk Jalur 5 Silang Arjuna Expres

CC 201 135R Di Jalur 5, Manjeks Di Jalur 8

CC 201 135R Tunggu Aman Langsir

CC 201 135R Longhood Version

Mampir Dulu Di Kamboja ^^

Bobo Manis Di Dipo Induk Madiun

CC 201 135R Bersama Manja Hot


Nah Itu Dia Ketika CC 201 135R Mendarat Dengan Mulus Di Stasiun Madiun Dan Sekarang Lagi Bobo Manis Di Dipo Madiun .
Monggo yg Besok Mau Hunting Di Dipo yg Penting Jaga Etika Berhunting Biar Aman ^^
Menurut Info yg Saya Dapat Lok ini Cuman Asistensi Di Dipo Madiun Entah Besok Atau Lusa Dines Apa Saya Kurang Tau hehe

Sekian Dan Terimakasih

Keep Visit My Blog

8 comments:

  1. wah nightshootnya keren2. bakal dikirim ke SDT juga gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. suwun mas, kalo itu kurang tau saya hehe

      Delete
  2. gmn kesannya hunting si eks PLH Gubug ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. seneng mas, soalnya bisa liat loko ini di jawa lagi hehe walaupun agak merinding hehe

      Delete
  3. ini apaan? ketikan dirapikan bg ..berat buka ini blog kebanyakan gambar

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kritik dan sarannya, namanya blog kusus kereta jadi harus di kasih gambar juga gan

      Delete