Thursday 1 November 2012

Gerbong Datar With TMC

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Di Awal Bulan November ini Disambut Oleh Tes Run Dari Pabrik Lagi Lho Tes Run Tersebut Adalah Gerbong Datar aka PPCW yg Hari ini Melakukan Tes Run Dengan Rute Madiun - Walikukun PP .

Hari ini Tepatnya Tanggal 01.11.2012 Ada Tes Run Lagi Spesies Dari Pabrik .
Setelah Kemaren Juga Melakukan Tes Run Hari ini Juga Ada Tes Run Spesies yg Sama Yaitu Gerbong Datar aka PPCW .
Mungkin Selama Seminggu Kedepan Bakalan Ada Tes Run Dan Pengiriman 
Gerbong Datar aka PPCW .
Tes Run Kali ini Masih Sama Dengan Kemaren Tapi Hari ini Lebih Banyak yg Di Tes Run Yaitu 3 Set Gerbong Datar aka PPCW
1 Set Gerbong Datar aka PPCW = 17 Gerbong, Jadi Kalo Di Itung Hari ini Ada 51 Gerbong Datar yg Tes Run Dan Tes Run ini Terbagi Dalam 3 Kloter .
Kloter Pertama Berangkat Madiun Pukul 08.30 WIB
Kloter Kedua Berangkat Madiun Pukul 11.30 WIB
Kloter Ketiga Berangkat Madiun Pukul 14.00 WIB
Tapi Saya Hanya Bisa Nyegat Kloter Pertama Dan Kedua Saja Sedangkan Untuk Kloter Ketiga Saya Kagak Nyegat Karena Ada Acara hehe

Uniknya Ketika Kloter Pertama Keluar Dari Pabrik Dan Kloter Pertama Masuk Kedalam Pabrik Di Tarik Oleh Track Motor Car yg Warna Merah Sungguh Jarang Nih TMC Keluar Untuk Langsiran Di Luar Pabrik .
Tapi Sayangnya Saya Hanya Mendapatkan Foto TMC Ketika Kloter Pertama Masuk Kedalam Pabrik
Kalo Pengen Tau Foto-Fotonya Silahkan Liat Dibawah ini

TMC Hauled PPCW

Bersiap Masuk Gerbang

TMC in Action

Kloter 1 Berangkat

Kloter 2 Berangkat


Nah Itu Dia Foto - Foto Ketika Gerbong Datar aka PPCW Tes Run Hari ini .
Menurut Info yg Saya Dapat Besok Insyaallah Juga Ada Tes Run Gerbong Datar aka PPCW Lagi Dan Di Tambah Dengan Pengiriman Gerbong Datar aka PPCW Tapi Untuk Jadwal Berangkatnya Saya Belum Tau Pasti hehe .
Kalo Ada Spesies Baru Pasti Di Posting Disini Kok ^^

Sekian Dan Terimakasih

Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment