Friday 2 November 2012

KLB Kricak


Halo – Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya Di Hari Jum’at yg Sangat Istimewa ini Ada Banyak Sekali KLB yg Melintas Di Madiun .
KLB Pertama Adalah KLB INKA PPCW Kedua Adalah Railbus Padang Ketiga Adalah KAIS Semeru Duos Dan Terakhir Adalah KLB Kricak yg Saya Posting ini ^^

Hari ini Tepatnya Tanggal 02.11.2012 Ada KLB Kricak yg Melintas Di Madiun, KLB Tersebut Mengambil Kricak Kosongan Untuk Dibawah Ke Kertosono .
Dan Uniknya Ketika Mengambil Kricak Kosongan Di Madiun Lokomotipnya Berjalanan Lokes Dari Kertosono Menuju Madiun Tapi Sayangnya Waktu Lokesnya Datang Di Madiun Saya Kagak Bisa Dapat Karena Waktu itu Masih Menyegat KLB PPCW Yg Digeret CC 201 129R .
Tapi Beruntung Saya Bisa Mendapatkan Fotonya Ketika Langsiran Dan Berangkat Meninggalkan Madiun .

Awal Tau Kalo Ada KLB Kricak ini Ketika Pulang Hunting Menuju Stasiun eh Ada Lokes Di Jalur 2 Stasiun Madiun Saya Kira Bakalan Menuju Ke Mbarat Kricaknya Tapi Ternyata Menuju Kertosono hehe
Dan  Sesudah KLB Kricak Berangkat KAIS Semeru Duos Keluar Dari Gerbang Menuju Stasiun hehe
Hari ini Memang Banyak Sekali KLB yg Melintas Di Madiun hehe
Memang Hari yg Menyenangkan Hari Jum’at Itu ^^
KLB Kricak Berangkat Madiun Pukul 11.15 WIB
Kalo Mau Liat Foto – Fotonya Silahkan Liat Dibawah ini

Langsiran Kricak

Langsiran Mundur Jalur 5

KLB Kricak Berangkat Madiun

KLB Kricak

Buntut KLB Kricak


Nah Itu Dia Foto – Fotonya Ketika KLB Kricak Melintas Di Madiun .
Sesudah ini Saya Bakalan Posting Tentang KLB INKA yg Melintas Di Madiun ^^
Pantengin Terus Blog Saya ya Biar Tau Foto Dan Ceritanya Kayak Gimana hoho

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment