Sunday 11 November 2012

KLB 5

Halo - Halo Semua Apa Kabarnya Di Akhir Pekan ini ? Semoga Baik - Baik Saja ya .
Hari ini Saya Mau Posting Tentang KLB yg Melintas Di Madiun, KLB itu Adalah KLB 5 yg Membawa Gerbong Kricak Yg Di Kirim Dari Kertosono Menuju Madiun .

Hari ini Tepatnya Tanggal 11.11.2012 Ada KLB yg Melintas Di Madiun KLB itu Adalah KLB 5 yg Membawa Gerbong Kricak Dari Kertosono .
Awal Tau Kalo Ada KLB 5 Ketika Lagi Nongkrong Di Kamboja Ada Pengumuman Dari PPKA Kalo KLB 5 Masuk Jalur 3 Stasiun Madiun .
Tapi Sayangnya Saya Kagak Bisa Jepret Di Lintas Karena Saya Kagak Tau Kalo Ada KLB 5 ini hehe
Dan Setelah KLB 5 Berhenti Di Madiun Lokomotipnya Kembali Ke Kertosono Dengan Lokes .
Sedangkan KLB 5 Berhenti Sejenak Di Madiun Untuk Ganti Loko .
Sayangnya Waktu Lokes Balik Ke Kertosono Ane Kagak Nyegat hehe 
KLB 5 Datang Madiun Pukul 10.25 WIB
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Diliat Dibawah ini

KLB 5 Datang

Idle Jalur 3


Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika KLB 5 Datang Di Madiun .
Maaf Kalo Fotonya Cuman Sedikit Dan Abis ini Saya Mau Posting Tentang KLB Kricak yg Di Geret Merah - Merah ^^
Makanya Pantengin Terus Blog ini yaa .


Sekian Dan Terimakasih

Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment