Wednesday 14 November 2012

SR 3 12 01, Tes Run

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Hari ini Hari yg Sangat Spesial Karena Ada Gerhana Matahari Ada Spesies Baru yg Keluar Dari Pabrik Lho .
Yupzz Spesies Tersebut Adalah Track Motor Car aka TMC Dengan Nomer Seri SR 3 12 01 .

Hari ini Tepatnya Tanggal 14.11.2012 Ada Tes Run Lagi Dari Pabrik Dan yg Di Tes Run Adalah Track Motor Car aka TMC yg Menjalani Tes Run Dengan Rute Madiun - Walikukun PP.
Setelah Bersemedi Beberapa Minggu Di Dalam Pabrik Spesies ini Keluar  Untuk Menjalani Tes Run .
Kali ini TMC Menjalani Tes Run Sruntulan Atau Berjalan Sendirian Tanpa Membawa Kereta Kedinasan .
Kan Waktu Tes Run Beberapa Waktu yg Lalu Membawa Kereta Kedinasan ^^
Tapi Kali ini Tes Run Nyeruntul hehe

Awal Tau Kalo Ada TMC Keluar Pabrik Ketika Lagi Bikin Sekam Di Gudang Saya yg Deket Dari Pabrik .
TMC S35 Mulu Berkali - Kali Dan Saut - Sautan S35nya Antara TMC Kuning Dan TMC Merah Jadi Makin Curiga Kalo Ada Tes Run .
Dan Setelah Saya Intip Ke Stasiun Ternyata TMC Kuning yg Tes Run ^^
Alhamdulillah Saya Bisa Mendapatkan Fotonya hehe

TMC Berangkat Madiun Pukul 10.30 WIB
Dan Kembali Lagi Pukul 13.30 WIB
Kalo Mau Liat Foto - Fotonya Silahkan Liat Dibawah ini

Idle Jalur 4

Diantara Pohon

TMC Berangkat Tes Run

SR 3 12 01

Buntut Track Motor Car

Mbulusuk Fly Over


Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika Track Motor Car Ketika Menjalani Tes Run Hari ini .
Sayangnya Saya Kagak Bisa Menjepret Waktu Baliknya Karena Cuaca Kurang Bersahabat ^^
Kalo Ada Spesies Atau KLB yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini kok .

Maka Dari Itu Pantengin Saja Terus Blog Saya hehe

Sekian Dan Terimakasih 
Keep Visit My Blog

2 comments:

  1. Wah ada lengan "crane"-nya. Canggih nih. Enaknya dijuluki apa ya?? Kepiting, atau Kalajengking??

    ReplyDelete