Monday, 24 July 2017

Wiuwiu Telolet, RailClinic

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya.
Apa Kabarnya Nih Di Awal Pekan ini ? Semoga Baik - Baik Saja Ya Kawan.
Di Awal Pekan ini Ada KLB yg Dikirim Dari Solo Menuju Madiun KLB Tsb Adalah RailClinic 1.

Hari ini Tepatnya Tanggal 24.07.2017 RailClinic 1 Mampir Ke Madiun Dan Akan Menetap Di Madiun Selama Beberapa Hari Kedepan.
Entah Kenapa RailClinic ini Dikirim Ke Madiun Saya Kurang Tau Biasanya Ketika RailClinic 1 Dikirim Ke Suatu Daop Pasti Akan Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan.
Tapi Untuk RailClinic 1 Ini Akan Buka Praktek Dimana Saya Kurang Tau.
Alhamdulillah Bisa Jepret Dan Video Ketika RailClinic 1 Memasuki Stasiun Madiun.
KLB RailClinic 1 Masuk Madiun Pukul 13.50 WIB
Kalo Pengen Liat Foto Dan Videonya Bisa Diliat Dibawah ini


RailClinic 1


Nah Itu Dia Foto Dan Videonya Ketika RailClinic 1 Memasuki Stasiun Madiun.
Semoga Saja Saya Bisa Jepret Ataupun Video Ketika RailClinic 1 Berdinas Bakti Sosial Kesehatan hehehe
Kalo Ada KLB Atau Spesies yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kok.

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

Thursday, 20 July 2017

Kereta Api RaiLibrary + RailClinic

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya.
Apa Kabarnya Nih Di Pertengah Pekan ini ? Semoga Baik - Baik Ya Kawann.
Di Pertengahan Pekan ini Ada KLB yg Melintas Madiun Kembali, KLB Tsb Adalah KA RaiLibrary + RailClinic yg Uji Coba Dari Yogyakarta - Madiun PP

Hari ini Tepatnya Tanggal 20.07.2017 RaiLibrary + RailClinic Melintas Di Madiun.
KA RaiLibrary + RailClinic Sebelumnya Sempat Akan Uji Coba Ke Madiun Seminggu Sebelumnya Akan Tetapi Batal Dan Di Ganti Hari ini.
Alhamdulillah Bisa Jepret Ketika RaiLibrary + RailClinic Memasuki Stasiun Madiun.
Kalo Pengen Liat Foto Dan Videonya Bisa Diliat Dibawah ini



RaiLibrary + RailClinic

KA GBMS & RaiLibrary + RailClinic De Stasiun Madiun




Nah Itu Dia Foto Dan Videonya Ketika KA RaiLibrary + RailClinic Melintas Madiun.
Entah Akan Di Taruh Di Daop Ataukah Di Divre Kedua Spesies ini Saya Kurang Tau.
Kalo Ada KLB Atau Spesies yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kok.

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

Thursday, 6 July 2017

Mudik - Mudik, CC 300 12 01 + CC 300 12 02

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya.
Apa Kabarnya Nih Di Pertengahan Pekan ini ? Semoga Baik - Baik Saja Ya Kawan.
Sudah Lama Nih Saya Ga Posting Di Blog ini Karena Kesibukan Di Kandang Walaupun Banyak KLB yg Melintas hehehe
Alhamdulillah Hari ini Bisa Jepret KLB yg Melintas Dan Posting Di Blog ini.

Hari ini Tepatnya Tanggal 06.07.2017 Ada KLB Pengiriman Lokomotif CC 300 Dari Bandung Dan Cirebon.
Lokomotif CC 300 Mudik Ke Madiun Setelah Menjadi Lok Posko.
CC 300 12 01 Posko Di Bandung Sedangkan CC 300 12 02 Posko Di Cirebon.
Harusnya Pengiriman Lok CC 300 ini Datang Madiun Dini Hari Entah Kenapa Malah Pagi Baru Datang.
PLB 8028 Datang Madiun Pukul 08.00 WIB
Kalo Pengen Liat Foto Dan Videonya Bisa Di Liat Dibawah ini





Nah itu Foto Dan Videonya Ketika Lok CC 300 Mudik Ke Madiun.
Akhirnya 3 Lok CC 300 Kembali Pulang Ke Madiun Dan Siap Melangsir Spesies Baru yg Ada Di Pabrik.
Kalo Ada Spesies Atau KLB Yg Melintas Pasti Di Posting Di Blog ini Kok.

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog