Friday 2 November 2012

Tes Run, PPCW With CC 201 129R


Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya, Sesuai Janji Saya Di Postingan Sebelumnya Saya Mau Memposting Spesies yg Di Tarik Lokomotip yg Aslinya Dari Pulau Sebrang ^^
Spesies Tersebut Adalah Gerbong Datar aka PPCW .

Hari ini Tepatnya Tanggal 02.11.2012 Ada 4 KLB yg Melintas Di Madiun Salah Satunya Adalah KLB PPCW ini
Dan Uniknya KLB PPCW ini Ditarik Oleh CC 201 129R yg Semalam Kusus Di Datangkan Ls Dari Jogjakarta ^^
Sesuai  Info yg Saya Dapatkan Semalem Kalo Hari ini CC 201 129R Bakalan Di Buat Sebagai Lok Ujicoba INKA yg Menggeret Gerbong Datar aka PPCW .
Tes Run Kali ini Ada 2 Kloter Dan Info Tentang Pengiriman PPCW Hari ini Ternyata Kagak Ada Sama Sekali, Mungkin Besok Kali ya Di Kirimnya Gerbong Datar aka PPCW
CC 201 129R Bolak – Balik Madiun – Walikukun Karena Berdinas KLB PPCW INKA .
Dan Alhamdulillah Saya Bisa Mendapatkan Fotonya Ketika CC 201 129R Berdinas KLB PPCW ^^
Ada 2 Kloter Ketika KLB PPCW ini Tes Run .
Kloter Pertama Berangkat Madiun Pukul 10.15 WIB
Dan Kembali Pukul 13.45 WIB
Sedangkan  Kloter Kedua Berangkat Madiun Pukul 14.45 WIB
Dan Kembali Lagi Pada Pukul 18.00 WIB
Sayangnya Ketika Kloter Kedua Kembali Saya Kagak Bisa Mendapatkan Fotonya Karena Sudah Gelap T.T
Kalo Pengen Tau Foto – Fotonya Silahkan Liat Dibawah ini


Langsiran CC 201 129R

CC 201 129R With PPCW Menuju Walikukun

Kloter Pertama Kembali

CC 201 129R Longhood Version

Meliuk di PJL Winongo Madiun

Langsiran, Railbus Padang Di Jalur 3

CC 201 129R, Railbus Padang Ngintip

Kloter 2 Berangkat Madiun


Nah Itu Dia Foto – Fotonya Ketika KLB PPCW Di Tarik Oleh CC 201 129R yg Berhidung Miring ^^
Dan Kayaknya CC 201 129R Masih Menginap Malam ini Di Dipo Madiun Dan Besok Baru Kembali Dines Perketelan Semoga Saja heheh ^^
Kalo Ada Spesies Baru yg Keluar Dari Pabrik Pasti Di Posting Di Blog ini kok
Maka Dari itu Pantengin Terus Blog Saya XD

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment