Friday 2 November 2012

Duos KAIS Semeru


Halooooo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya, Setelah Tadi Saya Memposting KLB Kricak Sekarang Ganti Saya Mau Posting Tentang KLB KAIS Semeru Duos yg Tes Run Menuju Jombang XD
Kalo Penasaran Cerita Dan Fotonya KAIS Semeru Duos ini Bisa Di Liat Dibawah ini Cekidoot

Hari ini Tepatnya Tanggal 02.11.2012 Memang Hari yg Sangat Spesial Di Awal Bulan ini Karena Banyak Spesies Baru yg Keluar Pabrik Salah Satunya KAIS Semeru yg Melakukan Tes Run Ke Jombang Di Hari ini .
Awal Tau Kalo Ada Tes Run KAIS Semeru Ketika Mau Nyegat  KLB Kricak yg Akan Berangkat Menuju Kertosono Dan Ketika Lewat Gerbang Pabrik eh Buka Gerbangnya Dan Ternyata Benar Kalo Ada Spesies Baru yg Keluar Dari Pabrik, Spesies Itu Adalah Duos KAIS Semeru Yaitu Orong – Orong Dan Mbug – Mbug .
Tapi Sayangnya Saya Kagak Bisa Jepret Spesies Tersebut Di Lintas Karena Harus Menjalankan Ibadah Sholat Jum’at Jadi Saya Relain Kagak Jepret Spesies Tersebut hehe
Saya Hanya Bisa Jepret Ketika Langsiran Doang Jadi Maklumin ya Kalo Fotonya Sedikit hehe
Dan Saya Kagak Bisa Nyegat Waktu Baliknya Karena Datangnya Ketika Hari Sudah Gelap  T.T
KLB KAIS Semeru Duos Berangkat Madiun Sekitar Pukul 12.00 WIB
Dan Kembali Pukul 18.00 WIB
Kalo Pengen Tau Foto – Fotonya Bisa Liat Dibawah ini


Keluar Dari Gerbang

Duos KAIS

Menuju Stasiun Duos KAIS



Nah Itu Dia Fotonya Ketika KAIS Semeru Duos Hari ini .
Setelah ini Saya Mau Posting Tentang Railbus Padang Dan PPCW yg Di Tarik Oleh CC 201 129R Makanya Terus Baca Artikel Di Blog Saya ya hehe .

Sekian Dan Terimakasih
 Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment