Thursday, 22 November 2012

KLB 31, Terpal Part xxxx

Halo - Halo Semua Di Musim Hujan ini Ada Spesies Lagi Lho yg Keluar Dari Pabrik ^^
Spesies Itu Adalah KRL KfW yg Hari ini Dikirim Menuju Jakarta, Seperti Biasa Pengirimannya Selalu Di Tutup Pake Terpal Makanya Di Sebut 

KLB Terpal ^^

Hari ini Tepatnya Tanggal 22.11.2012 Ada KLB yg Melintas Di Madiun Dan KLB Tersebut Mengirim Spesies Baru yg Di Kirim Menuju Jakarta ^^
Pengiriman Spesies ini Agak Mbulet Sekali Karena Molor Dari Waktu yg Telah Di Tentukan .

Tepatnya Spesies ini Dikirim Menuju Jakarta Pada Siang Hari Tapi Sampai Pada Sore Hari Belum Dikirim .
Malah Dikirimnya Pada Malam Hari Jadi Saya Kagak Bisa Nyegat Di Lintas huhu
Awal Tau Kalo Ada Pengiriman KRL KfW ini Ketika Main Ke Stasiun eh Ada Terpal Biru Dan Coklat yg Sudah Standby Di Jalur 5 Stasiun Madiun .
Dan Seperti Biasa KLB Terpal Biru & Coklat ini Membawa K3 + MP3 Buat Bantuan Rem Dan Petugas yg Ngawal Dari Pabrik ^^
Uniknya MP3 yg Di Bawa Adalah MP3 Dari Kereta Kedinasan Lho Jadi Sangat Langka Sekali .

Jarang - Jarang Salah 1 Kereta Kedinasan Di Lepas Dan Di Gandengin Kereta Lainnya hehe
KLB Terpal Biru & Coklat Berangkatnya Molor Karena Nunggu Lintas Sepi Dulu Jadi Berangkate Malem hoho
KLB Terpal Biru & Coklat Berangkat Madiun Pukul 21.30 WIB
Dan Mungkin Esok Hari Bakalan Nyampe Jakarta .
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Silahkan Liat Dibawah ini



Kissu Terpal Biru & Coklat

Terpal Coklat

Terpal Biru

CC 204 02 Hauled KLB Terpal
MP3 Kedinasan

KLB 31 Di Malam Hari


video


Nah itu Dia Foto - Fotonya Ketika KLB Terpal Biru & Coklat Standby Di Madiun ^^
Monggo Temen - Temen Cegat Besok Karena Mungkin Sampai Di Kota - Kota Kalian Semua Siang Hari XD
Dan ini Adalah Pengiriman Pertama KLB Terpal yg Di Lakuin Pada Malam Hari 

Biasanya Kan Kalo Ngirim KLB Terpal Biasanya Pada Pagi Kalo Kagak Siang Hari hehe
Alhamdulillah Saya Bisa Foto Dan MemVideo KLB 31 ini ^^
Monggo Besok Di Hunting Teman - Teman XD
Kalo Ada Spesies Baru Lagi Pasti Di Posting Di Blogini Kok .


Sekian Dan Terimakasih 
Visit My Blog

2 comments:

  1. Aku barusan liat KLBnya Gan...Passing Balai YAsa Tegal jam 9 Pagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. tercopy dengan baik, ditunggu foto - fotonya ^^

      Delete