Saturday, 12 May 2012

Talent Edition Part ll

Halo Halo Semuanya .
Di Akhir Pekan yg Sangat Membahagiakan ini Saya Mau Posting Tentang Foto Talent Lagi .
Ini Adalah Postingan Saya yg Ke-Dua Setelah Tahun Kemaren Juga Sempet Posting Tentang Foto Talent hehe
Pada Foto Talent yg Pertama Sih Agak Amburadul Karena Masih Newbie Dan Masih Belum Bisa Jepret Talent .
Setelah Belajar Kesana-Sini Bersama Master-Master yg Sering Motret Talent Akhirnya Saya Sedikit Bisa Dalam Hal Memotret Talent *Keseringan Jepret Sepur .
Dan Pada Talent yg Pertama Itu lah Saya Mendapat Kritikan yg Cukup Banyak Karena Foto-Fotonya Kurang Memuaskan Tapi Alhamdulillah Dengan Kritikan Pula Foto-Foto Saya Menjadi Lebih Bagus *Menurut Saya .
Pokoknya yg Masuk Blog ini Harus Kritik Saya Karena Kritik Itu Membangun ^^


Saya Jarang Foto Talent Jadi Maklumin Yak Kalo Jepretan Saya Kali Ini Juga Kurang Memuaskan, Saya Jarang Motret Talent Karena Kagak Ada Talentnya Dan Kamera Saya Cuman Pocket Biasa Jadinya Kurang Srek Kalo Lagi Jepret Talent .
Tapi Beruntung Ketika Jepret Talent Kali ini Saya Dapet Pinjeman Kamera DSLR/SLR Dari Temen Saya hehe
Saya Motret Talent Kali ini Dengan Kamera 
Canon Eos 550D, Canon Eos 1100D Dan Nikon D3100.
Dan Foto-Foto Kali ini Di Olah Menggunakan Aplikasi Photoscape Dan Acdsee Pro 3, Dan Ngeditnya Hanya Sebatas Kecerahan Dan Contrasnya Saja hehe ^^
Kalo Pengen Liat Foto-Fotonya Bisa Liat Di Bawah ini


Claudia
Canon Eos 550D | FL 75mm | ISO 100 | F/4

Claudia
Canon Eos 550D | FL 75mm | ISO 125 | F/4

Nila
Nikon L21| FL 7mm | ISO 80  | F/3.1

Nachwa
Nikon D3100 | FL 52mm | ISO 400 | F/5.6

Nachwa
Nikon D3100 | FL 34mm | ISO 400 | F/5.6
Hana
Nikon D3100 | FL 55mm | ISO 400 | F/5.6
Hana
Nikon D3100 | FL 50mm | ISO 400 | F/5.6
Hana
Canon Eos 1100D | FL 34mm | ISO 1600 | F/7.1
Hana
Canon Eos 1100D | FL 29mm | ISO 250 | F/4.5
Andin
Canon Eos 1100D | FL 34mm | ISO 100 | F/4.5


Andin
Canon Eos 1100D | FL 32mm | ISO 100 | F/4.5

Nachwa
Canon Eos 1100D | FL 36mm | ISO 800 | F/4.5 

Nachwa & Rara
Canon Eos 1100D | FL 55mm | ISO 800 | F/5.6

Nachwa & Rara
Canon Eos 1100D | FL 49mm | ISO 800 | F/5.6




Nah Itu Dia Foto-Foto Talent Edition Part ll Kali ini Untuk Part Selanjutnya Pasti Bakalan Di Aplot Kok hehe
Silahkan Di Nikmati Foto-Fotonya Jangan Lupa Kritik Dan Sarannya Kalo Liat Postingan ini ^^ .
Dan Trimakasih Buat Andin, Claudia, Hana, Nila, Nachwa Dan Rara yg Udah Mau Saya Jepret hehe :)


Sekian Dan Trimakasih
Keep Visit My Blog

19 comments:

  1. sudah ada MOdal camera DSLR bagus ko, tinggal di asah kemahiran foto ama ngatur gaya model ko. kalo sudah terbiasa pasti bisa. Selamat Hunting N Enjoy to capture pict. moch.prabowo83@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. itu siang2 ISOnya ampe' 1600 kagak kegedean yak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu itu yg nyetting bukan saya gan hehe

      Delete
  3. belajar lagi, gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap gan, masih newbie jadi harus banyak2 belajar ^^

      Delete
  4. kok semua model mulut nya di "manyun-manyun" in ya.?
    agak gimana gitu :D

    ReplyDelete
  5. itu model foto galau ya?? kok deket2 rell kereta gan??
    cz setau ane orang galau ujung2nya tidur2an d atas rell kereta

    ReplyDelete
  6. gan itu terlihat blur pd backgorund hasil murni jepretan yah ? :D

    ReplyDelete
  7. wah lumayan bening tuh women... heheheh

    ReplyDelete
  8. model nya sedikit alay ya mulut nya ahahha

    ReplyDelete
  9. kok iso nya tinggi bgt gan....klo siang tu pke aj 100-200 isonya..klo uda 800 ketas utk mlm gan
    trus bbrpa foto backgroundnya jg bnyak yg mengganggu..sperti rumah...
    mampir ke fb ane gan
    wan ilham amp
    saling sharing qt
    okoko

    ReplyDelete
  10. Udah bagus foto ada jalan critanya. Mungkin bisa lebih kreatif kalau fotonya seperti muka talent dibesarkan atau gabung dengan teknik bokeh. Maka foto kamu bisa lebih apik ;)

    ReplyDelete
  11. okk....visit, komen dan follow..http://rizkihalalantayyiban.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. Daftar Harga Special Discond Kamera Canon
    ☎HUB:085310120333 PIN:2B3DAE4E
    Kamera DSLR CANON EOS 1100D Kit
    APS-C Digital SLR, 12.2 Megapixel, LiveView, 2.7″ TFT LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Rp. 1.900.000

    Kamera DSLR CANON EOS 100D Kit
    18 MP Kamera 3″ Layar Sentuh Lensa Kit 18-55 mm IS STM DIGIC 5 video Full HD Rp 2.780.000

    Kamera DSLR CANON EOS 550D Kit
    APS-C Digital SLR, 18.7 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/
    SDHC/ SDXC Card Slot, 3.0″ TFT LCD, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Rp. 2.300.000

    Kamera DSLR CANON EOS 600D Kit
    APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC Card Slot, 3.0″ TFT LCD with EF-S 18-55mm F3.5-5.6 II IS Rp. 2.800.000

    Harga Kamera DSLR CANON EOS 650D Kit 2
    APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC/SDXC Card Slot, 3.0″ Vari-Angle Touchscreen LCD with EF-S 18-135mm F3.5-5.6 IS
    Rp 2.850.000

    Kamera DSLR CANON EOS 60D Kit
    APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0″ TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Rp. 2.890.000

    Kamera DSLR CANON EOS 60D Kit2
    APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0″ TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 IS Rp. 2.890.000

    Kamera Canon EOS 70D
    20.0 megapixels, 30 to 1/8,000 seconds, 19-point (all cross-type), tracking, live view: multi, flexible spot, face detect, iso 100 up to 25600 Rp 3.300.000

    Kamera DSLR CANON 5D Mark III
    KIT Full Frame Digital SLR, 22.3 Megapixels, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.2" TFT Color LCD, Include EF 24-105L IS USM
    Rp.5.800.000

    Kamera DSLR CANON EOS 7D Kit
    APS-C Digital SLR, 18.7 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.0″ TFT LCD, include EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 IS Rp. 5.514.000
    UNTUK PRODUK LAIN BUKA LINK: http://tokocentralkamera.blogspot.com/

    CARA PEMESANAN:
    Nama # Alamat + Kode POS # JENIS/TIPE KAMERA # NO.HP.NO KTP.( Jasa Pengiriman lewat JNE/TIKI ).
    Kirim Ke:……………..[HP]:0853-1012-0333 [PIN]:2B3DAE4E.
    CARA TRANSAKSI:

    *Barang akan Kami kirim setelah pembayaran diselesaikan Ke REK.BENDAHARA KEUANGAN
    TOKO KAMI

    *karna sudah banyak kasus yang mengatakan booking tapi pada akhirnya nggak jadi / Batal,
    akhirnya kami yang diRugikan,
    BARANG SELALU READY STOCK untuk semua MEREK KAMERA DSLR ?

    *Jika anda Tidak Puas / tidak sesuai dengan Keinginan, Barang Bisa di Kembalikan & Uang Kembali
    100% TanpaH adanya Potongan..

    *Pembayaran DP atau JAMINAN melalui via Transfer di BNI / BRI / BANK MUALAT

    *Barang di kirim melalui via TIKI / JNE
    Status pengiriman bisa di cek langsung di website TIKI/JNE
    JIKA BERMINAT SILAHKAN SMS/CALL (☎085310120333 )
    INVITE PIN BB : 2B3DAE4E
    Melayani pengiriman ke seluruh indonesia melalui jasa TIKI/JNE

    ########### DI JAMIN 100% PASTI SAMPAI KE KOTA TUJUAN/ALAMAT KONSUMEN ###########

    ReplyDelete