Tuesday 15 May 2012

KLB Sebidji

Halo Halo Semua, Apa Kabar Kalian Semua Para Pembaca Setia Blog Saya Pasti Kalian Semua Baik-Baik Saja Karena Bisa Baca Postingan Saya Kali ini hehe .


Pada Pertengahan Bulan Ini Saya Mau Posting Lagi Tentang KLB 8023 Atau yg Lebih Di Kenal Dengan KLB Perpetak .
Hari ini Tepatnya Ada KLB 8023 Dengan Rute Sidotopo-Lempuyangan, KLB 8023 ini Sangat Jarang Sekali Jalannya Malah Saya Jarang Mendapatkan Fotonya Karena Jarang Nyegat hehe
Tapi Untunglah Hari ini Bisa Nyegat KLB 8023 ini Waktu Lewat Di Madiun Siang Tadi .
Awal Tau Info Tentang KLB 8023 ini Dari Temen Railfans Surabaya yg Ngabarin Kalo Ada KLB Menuju Kota Jogja Ls Dah Nyegat KLB 8023 Panas-Panasan Di Tengah Sawah Buat Nyegat ni KLB 8023 hehe
KLB 8023 ini Membawa 2 Gerbong yaitu 1 Gerbong YYW Dan 
1 Gerbong GGW Dan KLB 8023 ini Lepas Madiun Pada 
Pukul 14.30 WIB
Kalo Pengen Liat Foto-Fotonya Bisa Liat Di Bawah ini








Nah Itu Dia Foto-Fotonya Ketika KLB 8023 Tadi Siang, Ohya Sekilas Info Saja Ya Hari ini Harusnya Ada Tes Run CC 300 Lho Tapi Sayangnya Di Cancel Karena Suatu Hal .
Tapi Tenang Aja Dalam Waktu Dekat ini CC 300 Bakalan Keluar Dari Pabrik kok hehe
So Pantengin Aja Di Blog Saya ini .


Sekian Dan Trimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment