Thursday 24 May 2012

(New) Kereta Inspeksi aka KAIS Part V

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya, Apa Kabarnya Nih ? Saya Harap Kalian Semua Para Pembaca Setia Blog Saya Pada Sehat Wal Afiat Amiin.


Sudah Lama nih Saya Kagak Posting Tentang Spesies Baru yg Keluar Dari Pabrik Karena Memang Jarang Ada KLB Dari Pabrik Di Bulan ini hehe
Tapi Menjelang Akhir Bulan Ini Ada Spesies Baru Lagi Lho yg Keluar Dari Pabrik .
Yuphzz Kereta Inspeksi aka New KAIS .
Pada Hari ini Tepatnya Tanggal 24.05.2012, New KAIS Keluar Dari Pabrik Untuk Menjalani Tes Run Dengan Rute Madiun - Nganjuk PP
Waktu Berangkat New KAIS Tadi Saya Kagak Tau Kemana Tujuannya Padahal Sudah Tanya Kepada PJL 136 Tapi Juga Kagak Tau Tujuannya Kemana.
Kirain Mau Menuju Surabaya Atau Malang, eh Ternyata Cuman Sampe Nganjuk Doang hehe
Tapi Beruntunglah Saya Bisa Nyegat Di Lintas Ketika New KAIS Berangkat Tes Run Tapi Sayangnya Waktu Balik Dari Nganjuk Kagak Bisa Nyegat Karena Kagak Tau huhu
KLB New KAIS Berangkat Madiun Pukul 10.10 WIB
Dan Kembali Lagi Pada Pukul 13.30 WIB
Kalo Mau Liat Foto-Fotonya Silahkan Liat Di Bawah ini










Nah Itu Dia Foto-Fotonya New KAIS Ketika Tes Run Hari ini.
Dan ini Menjadi Tes Run Dari Pabrik yg Pertama Untuk Minggu ini.
Semoga Minggu Depan Juga Ada Tes Run Lagi hehe Amin
Kalo Ada Spesies yg Keluar Dari Pabrik Pasti Saya Posting Di Blog ini Kok .




Sekian Dan Trimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment