Friday 11 May 2012

KLB Bogie K9

Halo-Halo Semuanya Uda Seminggu ni Kagak Posting Di Blog ini, Karena Jarang Ada Spesies yg Keluar Dari Pabrik hehe
Harusnya Sih Di Minggu ini Ada Tes Run Lokomotip Baru Tapi Sayangnya Kagak Jadi Mungkin Karena Belum Dapet Ijin Kali Yah hoho.


Hari ini Tepatnya Tanggal 11.05.2012 Ada Pengiriman Bogie K9 Punyae Argo Bromo Anggrek Ke Surabaya Lho
Walaupun Ane Kagak Bisa Nyegat Karena Kagak Ada yg Mengabari Saya Sama Sekali Jadinya Kagak Bisa Nyegat Tadi hoho
KLB Bogie K9 Berangkat Madiun Pukul 15.00 WIB Tepat Setelah 
KA Brantas Masuk Stasiun Madiun
Sayangnya Ane Kagak Bisa Jepret Jadinya Fotonya Cuman PPCWnya Doang Sama Bogie K9 nya Aja Yak hoho









Nah Itu Dia Foto-Foto Bogie K9 Dan PPCW nya, Itu Bukan Foto Tadi Lho Melainkan Foto yg Sudah Lama Sekali Saya Hanya Mengabarkan Saja Kalo Ada KLB Bogie K9 Menuju Surabaya.
Kalo Ada Spesies Keluar Dari Pabrik Pasti Ane Posting Di Blog ini Walaupun Ane Kagak Mendapatkan Fotonya hehe 
Memberi Informasi Orang Lain Apa Salahnya Coba ? ^^

Sekian Dan Trimakasih

Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment