Friday, 10 January 2014

Manjanya Di Tarik Lokomotip

Halo – Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Setelah Beberapa Hari yg Lalu Rame Dengan Spesies Baru Kali ini Bukan Spesies Baru yg Keluar Melainkan Ada Moment Langka Yaitu KA Madiun Jaya Tidak Menggunakan Rangkaian KRDI Melainkan Menggunakan Kereta Ekonomi Dan Di Tarik Oleh Lokomotip

Hari ini Tepatnya Tanggal 10.01.2013 Ada Moment Langka Ketika KA Madiun Jaya Menggunakan Kereta Ekonomi Dan Di Tarik Oleh Lokomotip.
Entah Kenapa Hari ini KA Madiun Jaya Menggunakan Kereta Ekonomi, Mungkin KRDInya Lagi Gangguan.
Awal Tau Kalo Ada KA Madiun Jaya Di Tarik Oleh Lokomotip Ketika Di Kasih Tau Sama Temen Kalo KA Madiun Jaya Di Tarik Lokomotip .
Awalnya Sih Saya Kira Lokomotipnya Narik KRDI Ternyata Kagak hehe
Ls Cuuus Berangkat Dan Ketika Berangkat Sempat Kehabisan Bensin Motor Tapi Untungnya Masih Sempat Buat Jepret KA Madiun Jaya Ketika Masuk Madiun XD
Alhamdulillah Bisa Jepret KA Madiun Jaya Ketika Masuk Dan Berangkat Lagi ^^
Kalo Pengen Liat Foto – Fotonya Bisa Liat Dibawah ini

KA Madiun Jaya Pertahanan Madiun

CC 201 71 Menarik KA Madiun Jaya

KA Madiun Jaya Berangkat Menuju Jogja


Nah Itu Dia Foto – Fotonya Ketika KA Madiun Jaya Menggunakan Kereta Ekonomi Dan Ditarik Oleh Lokomotip .
Kalo Ada Spesies Baru Atau KLB yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog Ini Kok XD

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

8 comments:

  1. Waduh, si Manja jadi kaya gitu?
    Pake kereta cadangannya siapa itu mas? Yg ombak biru punya Krakatoa kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap punya krakatao sama brantas/kahuripan

      Delete
  2. nice post om
    kunjungi blog ane juga ya om http://coretan-jamu.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. smpai skarang jg msih ditarik loko.. :D
    kasihan bpakku naik manja smpai madiun jam 2mlem, brangkat dri jogja jam 21.30...
    gara2 nunggu KA senja utama solo

    ReplyDelete
    Replies
    1. semenjak pakai loko sering telat, insyaallah bulan april ini KRDI Madiun Jaya sudah keluar dari BY Pengok

      Delete