Tuesday, 21 January 2014

KLB 201F

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Apa Kabarnya Nih Di Awal Pekan ini ? Semoga Baik - Baik Saja yaaa
Di Awal Pekan ini Ada Pengiriman KRDI Madiun Jaya yg Kabarnya Menuju Balai Yasa Yogyakarta Untuk Menjalani Perbaikan .


Hari ini Tepatnya Tanggal 21.01.2013 Ada Pengiriman 
KRDI Madiun Jaya Menuju Balai Yasa Yogyakarta.
Setelah Menjalani Perbaikan Di Dipo Madiun Akhirnya KRDI Madiun Jaya Di Bawa Ke Balai Yasa Untuk Perbaikan Lebih Lanjut .
Awal Tau Kalo Ada KLB 201f ini Ketika Mampir Ke Belakang Pabrik Untuk Melihat Langsir Dari Pabrik .
Eh Ketemu KRDI Madiun Jaya yg Sudah Standby Di Jalur 5 .
Ls Dah Nyepot Di Tiber Madiun, Alhamdulillah Bisa Jepret XD
KLB 201f Berangkat Madiun Pukul 11.05 WIB

Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Dilihat Dibawah ini

Standby Jalur 5

KRDI Madiun Jaya

KLB 201F Berangkat Madiun

KRDI Madiun Jaya


Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika KRDI Madiun Jaya Di Kirim Menuju Balai Yasa Yogyakarta .
Semoga KRDI Madiun Jaya Cepat Sehat Biar Bisa Berdinas Kembali ^^
Ohya KA Madiun Jaya, Madiun - Yogyakarta Tetap Berjalan Kok Tapi Menggunakan Lokomotip Dan Kereta Ekonomi ^^
Kalo Ada KLB Ataupun Spesies yg Melintas Pasti Di Posting Di Blog ini Kok XD

Sekian Dan Terimakasih

Keep Visit My Blog

7 comments:

  1. setuju sm yg diatas..artikel yang sangat bermanfaat :)
    kunjungan perdana skaligus follow blog ini,dtunggu follbacknya :)

    ReplyDelete
  2. NIce posting dan bermanfaat pula :)
    Kunjungan perdana, follbacknya di tunggu :)

    ReplyDelete
  3. Nice share sob.. kunjung balik ya...

    ReplyDelete