Wednesday, 29 January 2014

8028 PPCW

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya ^^
Apa Kabarnya Nih Di Awal Pekan Akhir Bulan Januari ini ?
Semoga Baik - Baik Saja yaa Kan Mau Tanggal Muda hehe

Sudah Lama Nih Ga Posting Tentang KLB yg Melintas Di Madiun Karena Memang Saya Jarang Hunting hehe
Padahal Sore Tadi Juga Ada KLB yg Melintas Tapi Sayangnya Saya Gak Jepret XP

Hari ini Tepatnya Tanggal 28.01.2013 Ada PLB 8028 yg Membawa 

10 Gerbong PPCW Dengan Tujuan Akhir Madiun .
Entang Mengapa Gerbong PPCW ini Dikirim Ke Madiun Saya Juga Kurang Tau Pastinya XP
Awal Tau Kalo Ada PLB 8028 ini Ketika Di Kasih Tau Oleh Temen Kalo 
PLB 8028 Jalan .
Ls Dah Cuus Berangkat Ke Stasiun Tapi Harus Nunggu Lama Karena PLB 8028 ini Di Tahan Di Stasiun Geneng Sampai KA Bima Melintas --
Daan Akhirnya PLB 8028 ini Masuk Madiun Pukul 21.00 WIB
Alhamdulillah Bisa Video Dan Jepret PLB 8028 ini
Kalo Mau Liat Bisa Dibawah ini ^^


video


Gerbong PPCW

Di Langsir Menuju Jalur 7 Stasiun Madiun

Nah Itu Dia Foto Dan Videonya Ketika PLB 8028 Masuk Dan Langsiran Di Madiun ^^
Kalo Ada KLB Atau Spesies Baru yg Keluar Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kok.


Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

12 comments:

  1. weh, salam ya gan ^_^ sebenarnya saya itu bus mania, tapi ngeliat ini jadi mulai suka sama kereta juga deh :D

    ReplyDelete
  2. lokonya CC201 berapa? grill radiatornya aneh

    ReplyDelete
  3. blog tentang kereta yach hehe
    ane kagak tau apa apa tentang kereta
    cuma hadir buat kunjungan malam aja sob
    http://fikridzulfikar.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Suka banget kayanya sama kereta

    ReplyDelete
  5. pasti ni yang punya blog suka sama kereta, iya kan gan

    ReplyDelete
  6. mantap.. seneng bgt kayaknya sama kereta.. keren bro.. Keep Kereta :)

    ReplyDelete
  7. mantap gan, follback gan di www.danielsembiring366.blogspot.com. maksaih

    ReplyDelete