Tuesday 17 April 2012

Nice Trip To Jogjakarta XD

Halo - Halo Para Pembaca Setia Blog Saya, Pada Hari ini Tepatnya Tanggal 17.04.2012 Saya Mau Posting Pengalaman Pribadi Saya Ketika Berkunjung Sekalian Liburan Ke Jogjakarta
Dan Bukan Posting Spesies Baru Karena Gak Ada Spesies Baru Lagi yg Keluar Dari Pabrik
Kalo Ada Spesies Baru Lagi Pasti Di Posting Di Blog ini Kok.

Kembali Ke Topik Utama
Penasaran Kan Sama Cerita Ketika Saya Berkunjung Ke Jogjakarta Mari Kita Simak Baik-Baik Cerita Di Bawah ini XD.

Saya Berkunjung Di Jogjakarta Bersama Temen Railfans Madiun yg Waktu itu Lagi Libur Karena Semua Kakak Kelas Lagi Pada Ujian Nasional hoho
yg Ikut Ke Jogjakarta Adalah Saya, Aby, Ahmad, Dian  dan Santo, Kami Ber-Empat Berangkat Dari Madiun Pada Tanggal 15 April 2012.
Sedangkan Saya Berangkat Dari Sidoarjo Pada Tanggal yg Sama, Kami Berangkat Menggunakan KA Sri Tanjung Dari Banyuwangi Tujuan Akhir Jogjakarta
Kenapa Saya Berangkat Ke Jogjakarta Dari Sidoarjo Dan Kagak Dari Madiun Soalnya Waktu Itu Lagi Ngapelin Kekasih Tercinta Jadi Berangkat Dari Sidoarjo
Dan Temen-Temen yg Lainnya Menunggu Di Stasiun Madiun.
Saya Berangkat Dari Sidoarjo Tepat Waktu Sekitar Pukul 12.45 WIB Dan Nyampe Madiun Juga Tepat Pada Pukul 16.07 WIB
Ls Dah Temen-Temen Railfans Madiun yg Mau Ke Jogjakarta Pada Masuk Kereta yg Telah Saya Tempati Terlebih Dulu
Tapi Sayangnya KA Sri Tanjung Berangkat Madiun Sedikit Molor Karena Harus Bersilang Dengan KA Argo Wilis hehe
Tepat Pukul 16.30 WIB, KA Sri Tanjung Berangkat Menuju Jogjakarta.

Sepanjang Perjalanan Kami Ngobrol Dengan Asik, Saking Asiknya Tak Terasa Perjalanan Dari Madiun Ke Jogjakarta Terasa Sungguh Sangat Cepat Padahal Waktu Perjalanan Dari Sidoarjo Ke Madiun Trasa Lumayan Lama Mungkin Karena Saya Sendirian Jadine Kesepian akakaka
Singkat Cerita Kami Ber-Lima Sampe Stasiun Lempuyangan Pada Pukul 19.55 WIB
Ls Dah Kami Membersihkan Badan Masing-Masing Dan Istirahat Sebentar hoho
Setelah Istirahat Kami Ber-Lima Jalan-Jalan Ke Pusat Kota Jogjakarta, Karena Gak Apal Jalan Kota Jogjakarta yg Lewat Aspal Kami Ber-Lima Memutuskan Untuk JPJan alias Jalan Kaki Dari Stasiun Lempuyangan Menuju Pusat Kota Jogjakarta hoho
Dan Untuk Pertama Kalinya Saya Dan Temen-Temen Railfans Madiun Nyebrang Jembatan Kewek Di Malem Hari Sungguh Pengalaman yg Tak Terlupakan hoho XD
Setelah Menyebrang Jembatan Kami Ber-lima ls Menuju Tugu Jogjakarta dan Nighshootan Disana Dan Tidak Lupa Pada Narsis Sendiri-Sendiri .
Setelah Puas Menikmati Malam Di Kota Jogjakarta Kami Ber-Lima Istirahat.

Pada Pagi Harinya Kami Ls Menuju Stasiun Lempuyangan Buat Hunting Pagi Di Fly Over Sebelah Timur Stasiun Lempuyangan
KA Pertama yg Di Jepret Di Stasiun Lempuyangan Adalah KA Kahuripan Kemudian Bengawan, Senja Solo, Prameks, Langsiran Sri Tanjung, Prameks, Sancaka, Langsiran Progo, Sri Tanjung Dan KLB Lokes CC 201 91 Setelah Itu Kami Mencari Sarapan Di Depan Stasiun Lempuyangan  Serta Mencari Batre Cadangan Karena Batre yg Di Bawa Pada Habis Semua Makanya Waktu Hunting Pagi Banyak KA yg Kagak Di Jepret Gara-Gara Batre Habis huhu
Setelah Selesai Makan Dan Dapet Batre Cadangan Kami Pindah Ke PJL Sebelah Barat Stasiun Lempuyangan
KA yg Di Jepret Di Situ Adalah KA Logawa, Lodaya, dan Prameks Setelah Itu Kami Ber-Lima Pindah Ke Jembatan Kewek Buat Hunting Bentar Disitu
Di Jembatan Kewek Kami Cuman Jepret KA Prameks Doang Setelah Itu Kita Jalan-Jalan Ke Malioboro Dan Belanja Oleh-Oleh Sampe Sore Hari XD

Puas Jalan-Jalan Dan Belanja Di Malioboro Kami Ber-Lima Pindah ke
PJL Geser Stasiun Tugu Buat Hunting Dan Bertemu Dengan
Railfans Jogjakarta, Sesampainya di PJL Geser ls Di Sambut Oleh Mas Adjie, Syaddam berserta Temennya
Di PJL Geser Kami Railfans Madiun Hunting Sampai Maghrib Setelah itu Kembali Ke Stasiun Lempuyangan Buat Persiapan Pulang Ke Madiun.
KA Pertama yg Di Jepret Di PJL Geser adalah Lokes CC 201 34, Langsiran Madiun Jaya AC, Logawa, Sancaka, Argo Dwipangga, KLB 31 Madiun Jaya Ekonomi, Prameks, Lodaya, Progo, KA Semen, Dan Langsiran Gajah Wong.
Setelah Semua KA itu Di Jepret Kami Berlima Kembali Ke Stasiun Lempuyangan Dan Ketemu Oleh Railfans Jogjakarta,
Setyawan Wisnu hehe
Setelah Ngobrol-Ngobrol Bentar Saya Dan Temen-Temen Istirahat Dan Menunggu KA Gaya Baru Malam Selatan yg Akan Membawa
Railfans Madiun Kembali Ke Madiun hehe
Sambil Menunggu KA GBMS Tiba Temen-Temen Railfans Madiun Ada yg Nightshootan Dan Ada yg Istirahat
Tepat Pukul 21.30 WIB, KA GBMS Tiba Di Stasiun Lempuyangan, Dan Berangkat Dari Stasiun Lempuyangan Juga Tepat
Setelah Naik KA GBMS Para Temen-Temen Railfans Madiun Pada Tidur Di Dalam Kereta Termasuk Saya, Setelah Bangun Ternyata Sudah Lepas
Stasiun Mbarat hehe
Tepat Pukul 00.05 WIB, KA GBMS Sampai Di Madiun.
Dan Saya Beserta Aby, Ahmad, Dian Dan Santo Ls Pulang Ke Rumah Masing-Masing Dengan Slamat Dan Wajah yg Ceria haha XD
Kalo Pengen Liat Foto-Fotonya Pas Di Jogjakarta Silahkan Liat Di Bawah ini

Nah itu Dia Cerita Saya Ketika Berlibur Ke Kota Jogjakarta, Silahkan Di Baca Dan Dinikmati Fotonya
Jogja Memang Istimewa ^^

Sekian Dan Trimakasih

Keep Visit My Blog

1. mas ulas kabar baby cc 300 doonk.... sudah penasaran nih

1. maaf mas, untuk CC 300 Belum bisa di ulas karena belum tes lintas, kalo uda tes lintas pasti di ulas kok hanya di blog ini pantengin yak :)

2. Sebentar... Maaf, mas, kalau tidak salah mas itu RF DAOP 7, kan? Foto mas pernah dimuat di MKA, toh, mas?