Wednesday 4 April 2012

(New) Kereta Inspeksi aka KAIS Part ll

Halo - Halo Semua, Masih Di Awal Bulan April yg Suka Hujan ini Saya Mau Posting Tentang Spesies Baru Lagi
Yuphz KAIS New Semeru ll Hari ini Harusnya Melakukan Tes Run Dengan Rute Madiun-Surabaya
Tapi Sayangnya Tes Runnya Batal Saya Juga Kagak Tau Alasannya Batal Kenapa.


Awal Tau Kalo Ada Tes Run Hari ini Adalah Ketika Saya Di Beri Tahu Oleh Salah 1 Temen Railfans Madiun yg Tau Kalo Ada yg Ngaplot Poto
KAIS New Semeru ll Idle Di Stasiun Madiun.
Ls Dah Menuju Stasiun Madiun, Awalnya Sih Kagak Tau Kalo Tes Runnya Ke Surabaya Karena Belom Tanya Sama Orang INKA.
Setelah Tanya Kepada Orang INKA Akhirnya Tau Deh Kalo Tes Runnya Menuju Surabaya
Setelah Dari Stasiun Ls Menuju Spot, Menunggu Sekitar 5 Jam Di Lintas Madiun-Babadan Tapi Pada Akhirnya Tes Runnya Di Batalkan, Kepeeet kok
Tapi Beruntung Saya Bisa Jepret Waktu Idle Stasiun Madiun
Kalo Pengen Tau Foto-Fotonya Silahkan Liat Di Bawah ini











Nah itu Dia Foto-Fotonya Sewaktu New KAIS Semeru ll Keluar Dari INKA dan Kagak Jadi Tes Run Untuk Hari ini huhu
Kalo Spesies ini Bakalan Tes Run Dan Ane Mendapatkan Fotonya Pasti Di Posting Di Blog ini Kok, Makanya Standby Aja Di Blog ini hehe


Sekian Dan Trimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment