Monday 9 April 2012

KA Sancaka Spesial K3 Ac

Halo -Halo Semuanya Para Pembaca Setia Blog Saya 
Di Awal Pekan Ini Tepatnya Tanggal 09.04.2012 Saya Posting Lagi Di Blog ini
Tapi Bukan Posting Tentang Spesies Baru Lho Soalnya Gak Ada Spesies Baru Keluar Untuk Awal Pekan ini hehe
Semoga Saja Di Pekan ini Ada Spesies Baru yg Keluar Dan Saya Bisa Menjepret Spesies Tersebut Amin.


Kali ini Saya Posting Tentang KA Sancaka yg Membawa
KERETA Ekonomi AC Atau K3 AC
Gak Seperti Biasanya K3 AC Di Bawa Oleh KA Sancaka Namun Di Akhir Pekan Minggu Kemaren Tepatnya Pas Long Weekend Kemaren KA Sancaka Membawa K3 AC
Awal Tau Sancaka Membawa K3 AC Itu Di Sms Temen Railfans Luar Kota Kalo KA Sancaka Membawa K3 AC
Ls Dah Nyegat Walaupun Cuacane Kurang Mendukung Karena Sore Hari Nyegatnya, Padahal KA Sancaka yg Pagi Hari Juga Membawa K3 AC Sayangnya Saya Gak Tau Dan Gak Bisa Nyegat huhu
Pada Hari Berikutnya Bisa Nyegat Berturut-Turut Soalnya Pas Jam Kosong Sih hehe
KA Sancaka Mulai Membawa Kereta Ekonomi AC Mulai Tanggal 
5, 6, 7 dan 8 April Sedangkan Pada Tanggal 9 April KA Sancaka Juga Membawa K3 AC Tapi LD Atau Luar Dinas Tanpa Penumpang Soalnya Kembaliin K3 AC Ke Jogja hehe
Kalo Mau Liat Foto-Fotonya Sama Videonya Silahkan Liat Di Bawah ini 














Nah Itu Dia Foto Dan Videonya KA Sancaka Membawa K3 AC Ketika Long Weekend Kemaren
Semoga Kalian Semua Para Pembaca Setia Di Blog Saya Pada Suka XD
Jangan Lupa Yak Meninggalkan Jejak Dengan Cara Bercoment Ria hehe

Sekian Dan Trimakasih
Keep Visit My Blog

2 comments: