Thursday 6 October 2016

Kericak Daop 7, KLB D7/10176

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya.
Apa Kabarnya Niih Di Awal Bulan Oktober ini ? Semoga Baik - Baik Saja Ya Kawan.
Maaf Baru Sempat Posting Sekarang Karena Baru Sempat Hunting Kereta Api Walaupun Banyak KLB yg Melintas Madiun Tapi Saya Ga Sempat Buat Hunting hehehe
Kali ini Saya Akan Memposting KLB Balast D7/10176 Dengan Rute Babadan - Kertosono.

Hari ini Tepatnya Tanggal 06.10.2016 Ada KLB Balast yg Melintas Di Daerah Babadan.
KLB Balast Sebenernya Sudah Berminggu-Minggu Sliweran Di Lintas Madiun - Kertosono Akan Tetapi Seringnya Berangkat Pagi Pas Saya Sedang Bekerja Jadi Gak Sempat Buat Jepret KLB Balast ini.
Berhubung Pagi ini Sedang Free Alhamdulillah Bisa Jepret KLB D7/10176 Ketika Berangkat Stasiun Madiun.
KLB Balast Menggunakan Gerbong ZZOW Asistensi Dari Daop 5, Menggunakan Gerbong ZZOW Karena Bongkar Muatnya Lebih Cepat Dan Jalannya Kereta ini Lebih Cepat Daripada Menggunakan Gerbong Lama.
KLB D7/10176 Berangkat Babadan Pukul 06.00 WIB
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Diliat Dibawah ini

KLB Balast Duduk Manis Stasiun Babadan

KLB Balast Duduk Manis Stasiun Babadan

KLB Balast Berangkat Stasiun Babadan

KLB Balast Berangkat Stasiun Babadan

Nah Itu Dia Ketika KLB D7/10176 Melintas Di Babadan.
Dan Mulai Besok Dan Lusa KLB Balast ini Rutenya Hanya Caruban - Kertosono Saja.
Kalo Ada KLB yg Melintas Dan Saya Mengabadikannya Pasti Di Posting Di Blog ini Kok.

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment