Friday 28 October 2016

8019, Pengiriman Gerbong Kericak

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya Apa Kabarnya Nih ? Semoga Baik - Baik Saja Ya Kawan.
Di Hari Jum'at yg Istimewa ini Ada 2 KLB yg Melintas Madiun Yaitu Pertama Uji Coba K3 2016 Set 6 Dan yg Kedua Adalah Pengiriman Gerbong Kricak Dari Surabaya Menuju Yogyakarta.
Akan Tetapi Saya Hanya Bisa Jepret Pengiriman Gerbong Kricak Saja Karena Berangkatnya K3 2016 Set 6 Pagi Dan Baliknya Pas Ibadah Sholat Jum'at.

Hari ini Tepatnya Tanggal 28.10.2016 Ada KLB 8019 yg Melintas Madiun KLB 8019 Membawa 6 Gerbong Kricak Dari Surabaya Dengan Tujuan Yogyakarta.
Entah Mengapa 6 Gerbong Kericak Itu Dikirim Menuju Yogyakarta Saya Kurang Tau.
Alhamdulillah Bisa Jepret KLB 8019 ini Walaupun Jepretnya Tidak Di Madiun Melainkan Di Daerah Caruban.
Lho Kok Jepretnya Di Caruban ? Ya Karena Saya Pulang Dari Berburu Embek Mampir Sebentar Untuk Jepret KLB 8019 hehehe
KLB 8019 Melintas Caruban Pukul 11.15 WIB
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Diliat Dibawah ini

KLB 8019 Membawa 6 Gerbong Kricak


Nah itu Dia Foto - Fotonya Ketika 8019 Melintas Di Caruban.
Monggo Di Jepret Di Daerah yg Di Lewati Oleh KLB 8019.
Kalo Ada KLB Atau Spesies yg Melintas Madiun Dan Saya Jepret Pasti Di Posting Di Blog ini Kok.

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment