Monday, 17 March 2014

Merahnya Gayabaru

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya ^^
Selain Hari ini Ada KLB KAIS Semeru Juga Ada Moment Lagi Lho Yaitu Ketika KA 116 Gayabaru Malam Selatan Di Tarik Oleh CC 201 102 yg Saat ini Masih Menggunakan Livery Merah Biru .

Hari ini Tepatnya Tanggal 16.03.2014 Ada Moment yg Sangat Langka Karena CC 201 102 Menarik KA Gayabaru Malam Selatan .
Jarang - Jarang Lho CC 201 102 Menarik KA Jarak Jauh .
Biasanya CC 201 102 Cuman Dinas Di Sekitaran Jakarta Doang .
Alhamdulillah Bisa Jepret KA GBMS Ketika Di Tarik Oleh CC 201 102 ^^
Walaupun Datangnya Malam Sekali Dan Keretanya Sempat Telat Juga --
Kalo Pengen Liat Foto Dan Videonya KA GBMS Di Tarik CC 201 102 Bisa Liat Dibawah ini


KA Gaya Baru Malam Selatan Landing Madiun

KA 116 Merah Merah

KA GBMS Persiapan Berangkat

KA Gaya Baru Malam Selatan Berangkat Madiun

video

video



Nah Itu Dia Foto Dan Videonya Ketika KA 116 Gaya Baru Malam Selatan Di Tarik Oleh Lokomotip CC 201 102 ^^
Rencananya KA 115 Juga Akan Di Tarik Oleh Lokomotip CC 201 102 .

Semoga Saja Bisa Jepret Ketika KA 115 Gaya Baru Malam Selatan Di Tarik CC 201 102 aamiin.
Kalo Ada Spesies Atau KLB yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kok XD

Sekian Dan Terimakasih

Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment