Saturday 8 March 2014

Akhir Pekan, Hunting Sore

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya ^^
Di Akhir Pekan Kali ini Saya Mau Memposting Tentang Hunting Saya .
Dan Bukan Tentang Spesies Baru hehe.

Hari ini Tepatnya Tanggal 08.03.2014 Saya Hunting Di Sekitar 
Stasiun Saradan.
Tepatnya Di Sinyal Masuk Pihak Wilangan .
Hunting Kali ini Sudah Saya Rencanakan Karena Mumpung Ada Kendaraan Dan Lagi Free Kalo Akhir Pekan .
Dan Juga Hunting Kali ini Untuk Pertama Kalinya Di Tahun ini Hunting Sore.
Biasanya Kalo Hunting Luar Kota Pagi - Pagi Tapi Berhubung Kalo Pagi Sepurnya Itu Itu Saja Jadi Sekali - Kali Hunting Sore XP
Saya Hunting Mulai Pukul 16.30 WIB Sampai Pukul 17.30 WIB
Dan Ketika Hunting Sore Saya Menjepret KA Pasundan, KA Bangunkarta Dan KA Malabar .

Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Liat Dibawah ini



KA Pasundan Meninggalkan Saradan

KA Bangunkarta Pertahanan Saradan

KA 43 Bangunkarta

KA Malabar Persiapan Saradan

KA Malabar Aman Saradan

Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika Saya Hunting Di Saradan Sore Hari ini ^^
Monggo Di Nikmati Foto - Fotonya XD

Kalo Ada KLB Atau Spesies Baru Pasti Di Posting Disini Kok ^^

Sekian Dan Terimakasih

Keep Visit My Blog

1 comment:

  1. Mantap .... backgroundnya kereta ... jadi inget tragedi bintaro hehe

    ReplyDelete