Sunday 16 February 2014

Hujan Abu, Hunting Tetap Jalan

Halo – Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya ^^
Apa Kabarnya Nih Di Pertengahan Bulan Februari Ketika 
Hujan Abu Vulkanik Mengguyur Hampir Seluruh Pulau Jawa ?
Semoga Kawan – Kawan Semua Tetap Sehat ya Dan Jangan Lupa Memakai Masker Ketika Beraktivitas Di Luar Ruangan .

Hari ini Tepatnya Tanggal 14.02.2014 Ada Moment yg Sangat Langka Yaitu Hujan Abu Vulkanik yg Mengguyur Kota Madiun .
Dan Kereta – Kereta yg Melintas Madiun Tertutupi Oleh 
Abu Vulkanik Gunung Kelud .
Saya Menyempatkan Hunting Di Deket Rumah Walaupun Baru Sembuh Dari Penyakit Demam, Dikarenakan Gak Mau Kehilangan Moment ini .
Ketika Gunung Merapi Meletus Dahulu Kagak Bisa Jepret Sama Sekali Jadi Ketika Ada Moment ini Ls Dah Jepret Sepur Karena Rumah Dari Rell Lumayan Deket hehe
Hunting Kali ini Safety Banget Karena Saya Pakai Masker Dan Helm Lengkap Dengan Jaket Dan Celana Panjang Biar Kagak Ada Abu Vulkanik yg Menempel Dibadanku yg Seksi ini #eh wuakakaka :p

Ketika Saya Hunting Hari ini Hanya Menjepret KA Kahuripan, 
KA Krakatao, KA Argo Wilis, KA Sarangan Dan KA Sancaka .
Kalo Pengen Liat Foto – Fotonya Bisa Liat Dibawah ini .


Stasiun Madiun Turun Salju haha

KA Kahuripan Memasuki Madiun

KA Kahuripan Memasuki Madiun

KA Kahuripan Lepas Madiun

KA Krakatao

Argo Wilis Melewati Jalan Berdebu

KA Sarangan Ekspres

KA Sancaka



Naah Itu Dia Foto – Fotonya Ketika Saya Hunting Di Tengah Guyuran 
Abu Vulkanik Gunung Kelud.
Semoga Bencana Alam ini Segera Berlalu, Mari Kita Bantu Sodara – Sodara Kita Dengan Harta Ataupun Dengan Doa .
Sekian Postingan Saya, Kurang Lebihnya Mohon Maaf.

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment