Sunday 16 February 2014

Erupsi Gunung Kelud

Halo – Halo Para Pembaca Setia Blog Saya.
Apa Kabarnya Nih di Pertengahan Bulan Februari ini ?
Semoga Baik – Baik Saja ya Kawanku .

Di Pertengahan Bulan Februari ini Ada Kabar Duka Lagi Untuk Sodara – Sodara Kita yg Berada Di Kediri,Pare Dan Blitar Di Karenakan Gunung Kelud Meletus Tepatnya Pada Tanggal 13.02.2014 Pukul 22.49 WIB .
Kabar Mengejutkan ini Saya Dapat Dari Temen Saya yang Berada Di Blitar Kalo Gunung Kelud Meletus.
Awalnya Sih Saya Memperkirakan Kalau Meletusnya Pada Tanggal 14 Ternyata Perkiraan Saya Salah . Ketika Status Gunung Kelud Dinaikan Menjadi Awas, Beberapa Jam Kemudian Ls Meletus L
Dampak Abu Vulkanik Dari Gunung Kelud ini Sangat Luar Biasa Karena Menyebar Hampir Keseluruh Pulau Jawa.
Khususnya Daerah Madiun Dan Sekitarnya yg Terjadi Hujan Abu Mulai Pukul 01.30 WIB Sampai Pukul 06.30 WIB Hujan Abu Vulkanik Baru Berhenti
Dan Hasilnya Seluruh Madiun  Nampak Putih Seperti Salju .
Ini Merupakan Pertama Kalinya Saya Merasakan Hujan Abu Seumur Hidupku .
Ketika Bangun Tidur Ls Melihat Depan Rumah Putih Semua.
Kalo Pengen Liat Foto – Fotonya Ketika Madiun Di Guyur Hujan Abu Vulkanik Gunung Kelud Bisa Diliat Dibawah ini

Suasana Depan Rumah Ketika Subuh

Suasana Depan Rumah Ketika Subuh

Pagi Hari Di Depan Rumah, Seorang Warga Memakai Masker

Suasana Depan Rumah

Suasana Depan Rumah

Suasana Depan Rumah

Mobil Pun Tertutupi Abu Vulkanik

Salah Satu Jalan Raya Di Madiun yg Tertutupi Abu



Nah Itu Dia Foto – Fotonya Ketika Hujan Abu Vulkanik Gunung Kelud Mengguyur Daerah Madiun
Dan Pada Siang Harinya Hujan Air Mengguyur Madiun Dan Menyapu Sisa Abu Vulkanik Gunung Kelud.
Semoga ALLAH SWT Memberi Ketabahan Dan Segera Menghentikan Bencana Alam Di Negeriku ini, Negeri Tercinta INDONESIA. Aamiin.

No comments:

Post a Comment