Wednesday, 4 December 2013

Bye, KRL Holec AC

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya ^^
Apa Kabarnya Nih Di Awal Bulan Desember yg Mulai Turun Hujan ini ? Semoga Baik - Baik Saja Dan Semoga Di Beri Kesehatan Terus aamiin .

Kali ini Saya Mau Memposting Tentang Pengiriman KRL Holec AC Dari Madiun Menuju Jakarta Pada Tanggal 02.12.2013 .
Tapi Sayangnya Saya Kagak Bisa Jepret Karena Berangkatnya Pagi - Pagi hehe
Pengiriman KRL Holec AC ini yg Ke 3 Kalinya Dan yg Terakhir Di Pabrik, Karena Di Pabrik Cuman Ada 3 Set Dan Sudah Di Kirim Semua ^^
Sayangnya Kagak Dapet Fotonya Tapi Saya Bisa Jepret KRL Holec AC ini Ketika Langsiran Beberapa Hari Sebelum Keberangkatan KRL Holec AC .
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Liat Dibawah ini

Di Langsir CC 300

Langsiran CC 300 X Holec

KRL Holec AC x CC 300

Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika KRL Holec AC Langsiran Di Belakang Pabrik .
Semoga Saja KRL Holec AC ini Segera Beroprasi Di Lintas Jabodetabek aamiin

Kalo Ada Spesies Atau KLB yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini XD

Sekian Dan Terimakasih

Keep Visit My Blog

2 comments:

  1. ini kereta bekas yg di rekondisi yah ternyata, kirain baru , soalnya ac nya dingin banget.. dua rangkaian krl holec ac dinas di jalur duri - tangerang .. btw nice blog, keep it up ..

    ReplyDelete