Sunday 8 December 2013

Akhir Pekan Ke Wilangan

Halo - Halo Para Pembaca Setia Blog Saya ^^
Apa Kabarnya Nih Di Akhir Pekan ini ? Semoga Baik - Baik Saja yaa Kawan .

Kali ini Saya Mau Memposting Tentang Hunting Saya Di Sekitar 
Stasiun Wilangan .
Sudah Lama Rasanya Saya Gak Hunting Di Luar Madiun Karena Kesibukan Saya hehe
Dan Alhamdulillah Pada Akhir Pekan ini Ada Waktu Luang Jadi Bisa Hunting Ke Wilangan ^^

Hari ini Tepatnya Tanggal 07.12.2013 Saya Hunting Di Stasiun Wilangan, Menuju Stasiun Wilangan Menggunakan Bus Dari Terminal .

Biasanya Kalo Hunting Pergi Naik Motor Tapi Kali ini Kagak Soalnya Motor Lagi Gak Ada Dan Lagi Banyak Razia hehe
Berangkat Dari Terminal Pukul 08.15 WIB Dan Sampai PJL Awar - Awar Pukul 09.00 WIB
Dan Ketika Hunting Ini Di Temeni Oleh Railfans Nganjuk Yaitu 
Mas Prasetya ^^

Sesampainya Di PJL Awar-Awar Ls Di Sambut Oleh KA Argo Wilis Dari Surabaya-Bandung.
Setelah Itu KA Sancaka Dari Surabaya-Yogyakarta Melintas, Setelah Kedua KA itu Melintas Baru Deh Geser Menuju Stasiun Wilangan .
Sesampainya Di Stasiun Wilangan Ls Ijin Ke PPKA yg Bertugas Dan Disambut Oleh Kedatangannya KA Pasundan Dari Surabaya - Bandung, Setelah KA Pasundan Masuk Jalur Belok Kemudian Berjalan Langsung KA Sancaka Dari Yogjakarta-Surabaya Melintas .
Sesudah Kedua KA Itu Melintas Harus Menunggu Waktu yg Lumayan Lama Untuk Menunggu Lewatnya KA .
Dan Akhirnya Setelah Menunggu Waktu yg Cukup Lama Akhirnya KA Logawa Dari Jember-Purwokerto dan KA Sri Tanjung Dari Yogyakarta-Banyuwangi Melintas .
KA Sri Tanjung Dan Logawa Adalah KA Terakhir yg Saya Jepret Di Wilangan, Setelah Itu Ijin Pamit Ke PPKA Stasiun Wilangan Dan Pulang ^^
Kalo Mau Liat Foto - Fotonya Bisa Liat Dibawah ini



KA Argo Wilis Melintas Di Tiber Awar-Awar

KA Sancaka Melintas Di Tiber Awar-Awar

KA Sancaka De Tiber

KA Pasundan Memasuki Stasiun Wilangan

KA Sancaka Meninggalkan Stasiun Wilangan

Petugas Memperbaiki Sinyal Muka

KA Logawa Memasuki Stasiun Wilangan

KA Sri Tanjung Meninggalkan Stasiun Wilangan

KA Sri Tanjung Menuju Banyuwangi

Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika Saya Hunting Di Stasiun Wilangan .
Spotnya Di Sekitar Stasiun Wilangan Emang Keren - Keren Dan Patut Di Kunjungi, Monggo yg Mau Mampir Disini hehe
Kalo Ada Spesies Baru Atau KLB yg Melintas Di Sekitar Madiun Pasti Di Posting DI Blog ini kok XD

Sekian Dan Terimakasih

Keep Visit My Blog

2 comments: