Tuesday 1 January 2013

Semarang To Ya ^^

Halo - Halo Semuanya Para Pembaca Setia Blog Saya ?
Apa Kabarnya Nih Di Awal Tahun 2013 ini Semoga Baik - Baik Saja Ya Teman - Teman Semua ^^
Pertama-Tama Saya Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 Bagi Para Penghuni Bumi ini .

Dan Semoga Di Tahun 2013 Ini Kita Menjadi Lebih Baik Dari Tahun Sebelumnya, Amin .

Di Awal Tahun 2013 ini Saya Mau Memposting Tentang Liburan Saya Ketika Main Ke Semarang Dan Lanjut Ke Stasiun Plabuan Dalam Rangka Ngelencer Dan Hunting ^^
Dan Saya Berangkat Menuju Semarang Pada Tanggal 28 Dan Balik Dari Semarang Pada Tanggal 30 Desember 2012 .

Berangkat Ke Semarang Bersama Temen Railfans Madiun Walaupun Cuman 1 Orang XP
Berangkat Menuju Semarang Menggunakan Kereta Api Terus Nyambung Bus Berhubung Kereta Api yg Ls Menuju Semarang Telah Abis T.T

Dan ini Pengalaman Pertama Saya Hunting Di Semarang Kalo Lewat Semarang Sih Sudah Berkali - Kali hehe

Berangkat Pada Siang Hari Tanggal 28.12.2012 Dan Sampai Semarang Pada Malam Hari .
Sesampainya Di Semarang Ls Muter - Muter Di Kota Lumpia itu Sampai Bosen Dah Muter - Muter Semarang Dari Terminal Terboyo - Stasiun Semarang Tawang/Poncol - Lawang Sewu Dan Kota Lama .
Tak Lupa Saya Nightshootan Di Tempat - Tempat Tersebut hehe
Puas Nightshootan Di Tempat Itu Saya Balik Dan Beristirahat ^^
Dan Pada Pagi Harinya Tanggal 29.12.2012 Saya Berserta Teman Saya Niat Mau Hunting Di Stasiun Semarang Tawang Tepatnya Di Daerah Tambaknya .
Tapi Pada Saat Mau Berangkat Hunting Cuacanya Berubah Menjadi Ekstrem Yaitu Hujan Deras Mengguyur Semarang Pada Pagi Hari T.T
Dan Saya Harus Menunggu Hujannya Reda Baru Bisa Hunting Di Tambak Deket Stasiun Semarang Tawang .
Sambil Nunggu Hujannya Reda Saya Memutuskan Untuk Hunting Di Area Stasiun Semarang Tawang .
Ketika Hunting Di Stasiun Semarang Tawang Saya Mendapatkan KA Argo Sindoro, KA Kaligung, KRD Blora Jaya Dan KA Kontainer Sebanyak 3x .
Dan Sesudah Hujannya Reda Saya Beserta Temen Saya Pindah Spot Ke Semarang Tambak hoho
Disana Saya Mendapatkan Foto KA Rajawali, Lokes, KRDI Blora Jaya Dan KA Baja Coil ^^

Sesudah Menjepret Semuanya Saya Beserta Temen Saya Melanjutkan Perjalanan Menuju Stasiun Plabuan Karena Cuaca Di Semarang Kagak Bersahabat Banget --

Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Ketika Saya Main Dan Hunting Di Semarang Bisa Diliat Dibawah ini Tapi Untuk yg Di Plabuan Bakalan Di Posting Sesudah ini Kok ^^


Argo Sindoro Siap Berangkat

Lokes Masuk Sta Tawang

Lokes Meninggalkan Sta Tawang

KA Kontainer Masuk Sta Tawang

KA Kontainer Masuk Sta Tawang

KRD Blora Jaya

KRD Blora Jaya

Lokes Menuju Brumbung

Lokes

KA Rajawali De Tambak

KA Rajawali

KRDI Blora Jaya Masuk Sta Tawang

KA 1002 Baja Coil Meninggalkan Sta Tawang

KA Baja Coil De Tambak
KA 1002 Baja Coil



Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika Saya Hunting Di Semarang ^^
Setelah ini Saya Mau Posting Tentang Hunting Saya Di Stasiun Plabuan XD
Makanya Pantengin Terus Aja Blog ini Teman - Teman ^^
Ini Liburan Akhir Tahunku, Mana Liburan Akhir Tahunmu hehe


Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment