Monday, 7 January 2013

KAIS Semeru Duos

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Apa Kabarnya Nih Di Awal Tahun 2013 ini ? Semoga Baik - Baik Saja ya ^^

Hari ini Tepatnya Tanggal 07.01.2013 Ada Spesies Baru yg Keluar Dari Pabrik Dan Spesies itu Pula yg Keluar Pertama Di Tahun ini ^^
Walaupun Spesies Tersebut Sudah Lama Sih Berada Di Dalam Pabrik hehe

Spesies Tersebut Adalah KAIS Semeru 1 Dan 2 yg Hari ini  Di Kirim Menuju Semarang Entah Buat Inspeksi Apa Disana Saya Kurang Tau .

Awal Tau Kalo Ada Duos KAIS Semeru Keluar Pabrik Ketika Main Di Stasiun Dan Dikabarin Kalo Ada KAIS Semeru yg Keluar Pabrik .
Dan Beruntung Saya Bisa Menjepret Spesies ini Ketika Keluar Dari Pabrik .
Sedangkan Ketika Berangkat Saya Kagak Nyegat Di Karenakan Cuaca Buruk Dan Berangkatnya KAIS Semeru ini Mulek Sekali --
Jadi Saya Putuskan Untuk Tidak Menyegat KAIS Semeru Berangkat Menuju Semarang .

KLB KAIS Semeru  Berangkat Madiun Pukul 14.30 WIB
Dan Mungkin Malam Ini Baru Sampai Semarang 
Kalo Mau Liat Foto - Fotonya Silahkan Liat Dibawah ini



Duos KAIS

Keluar Dari Pabrik

Menuju Emplasemen Stasiun Madiun

Keluar Pabrik

Menuju Jalur 4 Stasiun Madiun

Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika KAIS Semeru Keluar Dari Gerbang Pabrik Dan Bersiap Menuju Semarang .
Monggo Di Cegat Bagi Teman - Teman yg Nganggur .
Jarang - Jarang Lho KAIS Semeru Duos Keluar Pabrik hehe 
Kalo Ada Spesies Baru Dan KLB yg Melintas Di Blog ini Pasti Di Posting Kok ^^
Maka Dari Itu Sering - Sering Aja Mampir Di Blog ini XD

Sekian Dan Terimakasih

Keep Visit My Blog

6 comments: