Thursday 4 October 2012

Sri Tanjung Spesial K3 AC Blue

Halo - Halo Semua, Setelah Saya Memposting KAIS Semeru l Dan  PPCW Sekarang Gantian Saya Posting Tentang KA Sri Tanjung Dari Jogja Menuju Banyuwangi yg Hari ini Menggunakan Rangkaian yg Spesial Karena Membawa K3 AC yg Biasanya Di Pake Oleh Sancaka / Gajahwong .

Hari ini Tepatnya Tanggal 03.10.2012 Ada Moment unik Yaitu Tes Run Pertama Kalinya PPCW Dibulan ini Dan Kedua Adalah Ketika KA Sri Tanjung Membawa Kereta Luar Dinas (LD) .
Kereta Luar Dinas Tersebut Adalah K3 0 10 13 itu Dia Nomer Kereta yg Di Bawa Oleh KA Sri Tanjung .
Awalnya Sih Saya Kagak Tau Kalo KA Sri Tanjung Bawa LD K3 AC itu Dan Saya Sempat Kaget Ketika Tau Karena Kagak Siap Memfoto Kereta ini Ketika Lewat Karena Lagi Tiduran Di Gubuk XP
Dan KA Sri Tanjung Masuk Madiun Pada Pukul 11.20 WIB Telat Dari Jadwal yg Telah Di Tentukan hehe 

Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Silahkan Liat Dibawah ini

K3 AC

KA Sri Tanjung + K3 AC

K3 AC + K3 Biasa



Nah itu Dia Foto - Fotonya Ketika KA Sri Tanjung Membawa LD K3 AC ^^
Setelah ini Saya Mau Posting Tentang Kereta Kedinasan Beserta Interiornya Lho Teman - Teman .

Makanya Pantengin Aja Blog ini XP

Sekian Dan Terimakasih

Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment