Saturday 13 October 2012

KAIS Semeru Tes Run Coupled


Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya, Di Akhir Pekan yg Cukup Sangat Panas ini Ada Spesies Baru Lho yg Keluar Lagi Dari Pabrik Dan Melakukan Tes Run Secara Coupled ^^

Hari ini Tepatnya Tanggal 13.10.2012 Ada Tes Run Lagi Setelah 3 Hari Secara Beruntun Ada Spesies yg Keluar Dari Pabrik .
Spesies itu Sama Kayak Tes Run Kemaren Yaitu KAIS Semeru l Dan 
KAIS Semeru ll yg Hari ini Melakukan Tes Run Dengan Rute 
Madiun – Walikukun PP .

Setelah Kemaren Sempat Berencana Tes Run Coupled Menuju Kertosono Tapi Urung Di Lakukan Tapi Hari ini Akhirnya Dua Spesies yg Kembar ini Melakukan Tes Run Dengan Rute Madiun – Walikukun ^^
Dan Tes Run Kali ini Lancar Gak Ada Acara Mbulet Kayak Kemaren XD
Awal Tau Kalo Ada Tes Run ini Ketika Mendengar S35 Lok DH CC 300 Dari Pabrik, Setelah Saya Mampir Ke Gerbang Belakang eh Lok DH CC 300 Sedang Langsiran
Dan Saya Kira Cuman CC 300 Doang yg Langsir, Ternyata Malah
KAIS Semeru l Dan KAIS Semeru ll Malah Juga Langsiran Buat Di Coupled Di Dalam Pabrik .
Saya Kira Kagak Tes Run Karena Akhir Pekan Biasa Pabrik Libur Dan Ternyata Malah Ada Tes Run KAIS Semeru l Dan KAIS Semeru ll Dengan Cara Coupled .
Alhamdulillah Saya Bisa Menjepret Kedua Spesies Tersebut Ketika Berangkat Dan Baliknya ^^

KAIS Semeru l Dan KAIS Semeru ll Berangkat Madiun 
Pukul 11.15 WIB
Dan Kembali Lagi Pada Pukul 14.00 WIB
Kalo Pengen Liat Foto – Fotonya Silahkan Liat Dibawah ini


Coupled

Menuju Jalur 5

Menuju Jalur 5

Orong-Orong Berangkat Walikukun

Mbug Mbug Menuju Walikukun

Duos KAIS

Pulang Dari Walikukun

Menuju Stasiun Madiun

Masuk Stasiun Madiun

Menuju Gerbang


Nah Itu Dia Ketika KAIS Semeru l Dan KAIS Semeru ll Melakukan Tes Run Hari ini .
Menurut Info yg Saya Dapat Rencananya KAIS Semeru Bakalan Di Naiki 
RI 2 Untuk Meninjau Lintas Utara yg Sedang Melakukan Pengerjaan Dobel Track .
Tapi Saya Kagak Tau KAIS Semeru 1 Atau 2 yg Bakalan Di Naiki hoho
Dan Beruntungnya Saya Bisa Nyegat KAIS Semeru l Dan KAIS Semeru ll Di Berbagai Tempat Ketika Pulang Tes Run Soalnya Jalannya
KAIS Semeru l Dan KAIS Semeru ll ini Ketahan Sinyal Karena Harus Bersilang Dengan KA Malioboro Ekspres .
Kalo Ada Spesies Baru Lagi Pasti Di Posting Di Blog ini Kok ^^

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog 

No comments:

Post a Comment