Thursday 9 August 2012

(New) Kereta Ekonomi AC Part ll

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Setelah Saya Mem-Posting Tentang Pengiriman C-KRDE Dan KLB Rell Sekarang Giliran Saya Mem-Posting Tentang Kereta Ekonomi AC yg Hari ini Melakukan Tes Run .
yg Saya Posting Kali ini Adalah Kereta Ekonomi AC Set Ke 2 yg Tes Run Dan Untuk Kereta Ekonomi AC Set Ke 3 Nanti Juga Bakalan Di Posting Kok .
Postingnya Satu - Satu Biar Kagak Bingung hoho ^^

Hari ini Tepatnya Tanggal 09.08.2012 Ada 2 Set Kereta Ekonomi AC yg Melakukan Tes Run .

Set Ke - 2 Tes Run Dengan Tujuan Solo Dan Set Ke - 3 Tes Run Dengan Tujuan Gundih .
Awal Tau Kalo Hari ini Ada Tes Run Tau Ketika Dapet Kabar Dari Temen yg Kerja Di Stasiun 
Ls Dah Nyegat Spesies ini Tapi Sayangnya Waktu 
Kereta Ekonomi AC Set Ke - 2 ini Berangkat Kagak Bisa Nyegat Karena Berangkatnya Pagi Banget hehe
Dan Waktu Paginya Saya Masih Belajar Makanya Kagak Bisa Waktu Berangkatnya XD
Kereta Ekonomi AC Set Ke - 2 Berangkat Madiun Tepat 

Pukul 08.30 WIB
Dan Kembali Lagi Pada Pukul 13.30 WIB
Waktu Kereta Ekonomi AC Set Ke - 2 Balik Alhamdulillah Bisa Nyegat Dan Dengan Hasil yg Memuaskan ^^
Kalo Mau Liat Foto - Fotonya Silahkan Liat Dibawah ini


Kereta Ekonomi AC

Kereta Ekonomi AC + MP3 AC

Kereta Ekonomi AC

CC 201 36 Hauled Kereta Ekonomi AC

Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika Kereta Ekonomi AC Set Ke 2 Menjalani Tes Run Hari ini
Maaf Kalo Fotonya Sedikit Di Karenakan Kagak Bisa Foto Waktu Di Stasiun hoho
Susunan Kereta Ekonomi AC Set Ke 2 ini Masih Sama Kek Set 1 Kok Temen - Temen
Ohya Menurut Kabar yg Beredar Kereta Ekonomi AC ini H-7 Sebelum Lebaran Bakalan Di Oprasikan Kok Gan hehe
Setelah ini Saya Bakalan Posting Tentang Kereta Ekonomi AC Set Ke 3 Kok Gan .
Jadi Pantengin Aja Blog ini ^^

Sekian Dan Terimakasih

Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment