Thursday 9 August 2012

C-KRDE, Di Kirim (Lagi)

Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Sesuai Janji Saya Sebelumnya Saya Bakalan Posting Tentang Pengiriman C-KRDE Dengan Tujuan Surabaya .
Ini Adalah KLB Ke 4 Di Hari ini yg Saya Dapat Jepret ^^

Hari ini Tepatnya Tanggal 09.08.2012 Ada Pengiriman C-KRDE Dengan Tujuan Surabaya .
Pengiriman C-KRDE ini Sangat Spesial Karena Di Lakukan Coupled Lagi Temen - Temen 
Sama Kayak C-KRDE yg Di Kirim Ke Tegal Pada Hari Minggu yg Lalu Juga Di Coupled .
Awal Tau Kalo Ada Pengiriman C-KRDE Ketika Abis Nyegat Kereta Ekonomi AC Set 2 yg Pulang Tes Run Ketika Lewat Di Depan Gerbang Pabrik eh C-KRDE ini Keluar .
Ls Dah Jepret C-KRDE ini Ketika Langsiran, Awalnya Saya Kira C-KRDE ini yg Di Kirim Cuman 1 Set, Setelah Saya Tanya Ke Petugas Langsir Ternyata 2 Set yg Di Kirim .
Dan Di Couplednya Ketika Di Depan Gerbang Pabrik .
Maka Dari itu Cegatlah Spesies ini Karena Sangat Langka Lho C-KRDE Coupled Menuju Timur ^^
KLB Pengiriman C-KRDE Berangkat Madiun Pukul 15.30 WIB
Dan Mungkin Malam Nanti Sudah Sampe Surabaya 
Kalo Pengen Tau Foto - Fotonya Silahkan Liat Dibawah ini

Depan Gerbang

Langsiran

Coupled

Berangkat Madiun

Berangkat Madiun

C-KRDE 2 Set

C-KRDE 2 Set

Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika C-KRDE Di Kirim Ke Surabaya .
Bagi Railfans yg Sempat Nyegat Monggo Di Cegat Di Kota Anda XD
Ohya yg Di Kirim Hari ini Adalah Set Ke 3 Dan Ke 4
Yaitu Dengan Nomer K3 2 11 11 - 15 Dan K3 2 11 16 - 20
Abis ini Mau Posting Tentang Kereta Ekonomi AC yg Tes Run Hari ini Kok Jadi Pantengin Aja Blog ini Sekalian Ngabuburit hoho


Sekian Dan Trimakasih 
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment