Thursday 9 November 2017

SN 0 17 01

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya.
Apa Kabarnya Nih Di Awal Bulan November ini ? Semoga Baik - Baik Saja Kawan.
Sebenernya Banyak yg Spesies Dari Pabrik yg Melintas Awal November ini Apalagi Beberapa Waktu Lalu CC 300 Sempat Hits Karena Untuk Pertama Kalinya Melintas Di Jakarta Dan Kirim Gerbong Datar Rell Menuju Kroya.
Akhirnya Saya Kembali Memposting Spesies Baru yg Baru Keluar Dari Pabrik.
Spesies itu Adalah SN 0 17 01 Atau Semacam Kereta Penolong.

Hari ini Tepatnya Tanggal 09.10.2017 Ada Uji Coba Gerbong SN 0 17 01 Dari Madiun - Walikukun PP.
Ini Adalah Uji Coba Gerbong SN 0 17 01 Untuk Pertama Kalinya Dan Entah Gerbong itu Akan Di Tempatkan Dimana Saya Kurang Tau.
Uji Coba Kali ini Membawa 2 Kereta Kedinasan + 1 Gerbong SN Dan + Gerbong Datar.
Untuk No Gerbong Datar yg Di Uji Coba Kali ini Saya Kurang Tau Karena Kurang Memperhatikan Dengan Seksama hehe
Kalo Pengen Liat Foto-Fotonya Bisa Diliat Dibawah ini

 
Uji Coba Gerbong SN 0 17 01


Uji Coba Gerbong SN 0 17 01

Uji Coba Gerbong SN 0 17 01




Naah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika Gerbong SN 0 17 01 Uji Coba Dan Melintas 
Di Madiun.
Semoga Saja Ketika Ada Spesies Baru Saya Bisa Jepret Dan Di Posting Di Blog ini hehe

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog Dan Jangan Lupa Follow Instagramku Yaa @aryasalokabuana

1 comment: