Wednesday 26 July 2017

Sepur Ambulance RailClinic Wiu Wiu

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya.
Apa Kabarnya Nih Di Pertengahan Pekan ini ? Semoga Baik - Baik Saja Ya Kawan.
Di Hari Rabu ini yg Artinya Aku Butuh Kamu eeh Ngomong Apaan ini >.< Ada 2 KLB yg Melintas Madiun yg Pertama Adalah Pengiriman Kembalinya K3 17 Premium Ke INKA Dan Pengiriman RailClinic Menuju Blitar.
Sayangnya Saya Hanya Jepret Ketika RailClinic Berangkat Madiun Saja Karena Ketika K3 17 Premium Landing Madiun Saya Masih Kasih Makan Embek hehe

Hari ini Tepatnya Tanggal 26.07.2017 RailClinic Berangkat Menuju Blitar Dan Rencananya Esok Hari Akan Ada Kegiatan Di Stasiun Talun.
Alhamdulillah Bisa Foto Dan Video Ketika RailClinic Berangkat Madiun
Kalo Pengen Liat Foto Dan Videonya Bisa Diliat Dibawah ini

RailClinic


Nah itu Dia Foto Dan Videonya Ketika RailClinic Berangkat Madiun.
Besok Setelah Kegiatan Di Stasiun Talun Selesai Juga Langsung Balik Madiun Dan Menginap Di Madiun Lagi Entah Kembali Ke Solo Kapan Spesies ini Saya Kurang Tau.
Kalo Ada KLB Atau Spesies yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kok

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment