Saturday, 18 March 2017

Delivery 1 Gerbong Pertamina

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya.
Apa Kabarnya Nih Di Akhir Pekan ini ? Semoga Baik - Baik Saja Ya Kawan.
Di Akhir Pekan ini Ada Moment yg Melintas Di Madiun Yaitu Pengiriman 1 Gerbong Ketel Pertamina Dari Blitar Menuju Madiun.

Hari ini Tepatnya Tanggal 18.03.2017 Ada KLB Kirim 1 Gerbong Ketel Pertamina.
Gerbong Ketel Pertamina ini Dari Blitar Setelah Beberapa Minggu yg Lalu Dikirim Untuk Keperluan Persiapan Dipo Lokomotif Blitar.
Rencananya Dipo Lokomotif Blitar Akan Di Aktifkan Kembali Di Gapeka 2017 Per 1 April.
Alhamdulillah Bisa Foto Dan Video Ketika KLB Kirim 1 Gerbong Ketel Pertamina Ketika Memasuki Madiun.
KLB Kirim 1 Gerbong Ketel Pertamina Masuk Madiun Pukul 15.50 WIB
Kalo Pengen Liat Foto dan Videonya Bisa Diliat Dibawah ini.

KLB D7/10387


Nah Itu Dia Foto Dan Videonya Ketika KLB Kirim 1 Gerbong Ketel Pertamina Memasuki Madiun.
Kalo Ada KLB Atau Spesies yg Melintas Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kok.

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment