Friday, 19 February 2016

Kereta Eksekutip Baru 2016

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Apa Kabarnya Niih Di Akhir Pekan ini ? Semoga Baik - Baik Saja Ya Kawan .
Di  Akhir Pekan ini Ada Uji Coba Spesies Baru, Spesies Tersebut Adalah Kereta Eksekutip Baru Buatan PT INKA.

Hari Tepatnya Tanggal 19.02.2016 Ada Uji Coba Spesies Baru.
Spesies ini Baru Pertama Kali Keluar Pabrik Dan Uji Coba Pada Hari ini.
Uji Coba Kali ini 1 Set Kereta Eksekutip Baru Dengan 9 K1 + 1M + 1P.
Dengan No Kereta K1 0 16 01-09 + KM1 0 16 01 + P1 0 16 01.
Uji Coba Kali ini Dengan Rute Madiun - Solo PP.
Yang Unik Dari Kereta Eksekutip Baru ini Menggunakan Bogie Gabungan Antara K5 Dan K8 Kebanyakan RF Menyebutnya Bogie K10 Dengan No Seri TB1014.
KLB Uji Coba INKA Berangkat Madiun Pukul 07.20 WIB
Dan Landing Madiun Lagi Pukul 13.15 WIB
Kalo Ada Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Diliat Dibawah ini.



Kereta Eksekutip Baru

Bogie Baru

Selesai Tes Run Masuk Kembali Ke Pabrik

Di Langsir CC 300 14 01

KLB Uji Coba INKA Berangkat Madiun

KLB Uji Coba INKA Landing Madiun

Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika Kereta Eksekutip Baru Keluar Pabrik.
Akan Di Gunakan Oleh Kereta Api Apa Nanti Kereta Eksekutip Saya Kurang Tau Jadi Tunggu Saja Konfirmasi Dari PT KAI.
Menurut info PT KAI Memesan 4 Set K1 Baru Daru Pabrik.
Kalo Ada Spesies yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kok.

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

8 comments:

  1. foto 5 dan 6 ko bisa dapat barengan gitu mas?
    apa foto 6 itu hasil zoom dari foto 5 yak??

    *bingung

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu foto ketika berangkat dan pulangnya klb mas

      Delete
  2. Bogine perpaduan K5 & K8, livery khas Anggrek, interior rasa K1 biasa

    ReplyDelete
  3. Kalau melihat displaynya "Argo W" itu lebih besar kemungkinan yg pakai itu Wilis

    ReplyDelete