Monday 28 December 2015

Temannya Zweiweg

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Gimana Kabarnya Niih Di Liburan Kali ini ? Semoga Baik - Baik Saja Ya Kawan .
Di Awal Pekan ini Ada Spesies yg Keluar Pabrik Tapi Hanya Lewat Pintu Belakang.
Spesies Itu Adalah Mobil yg Bisa Jalan Di Rell Dan Aspal Tapi Saya Belum Tau Nama Resminya Spesies ini Apa hehe

Awal Tau Kalo Ada Langsiran Spesies ini Ketika Iseng Ke  Gerbang Belakang Pabrik Ketika Mendengar S35 CC300 Dan Sesampainya Di Gerbang Malah Bertemu Dengan KAIS Sindoro yg Berada Di Tempat Tes Statis.
Ketika KAIS Sindoro Selesai Dilangsir Menuju Tes Track Malah Spesies Mobil yg Bisa Jalan Di Rell Melintas Dengan Santainya .
Menurut Info yg Saya Dapat Kegunaan Spesies ini Hanya Untuk Inspeksi/Jalan-Jalan Di Dalam Pabrik Dan Untuk Saat ini Belum Untuk Melangsir Karena Belum Ada Coupler Buat Menggandeng Kereta.
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Diliat Dibawah ini

Kawasaki Rail

Dibelakang Ada CC 300

Tampak Belakang

KAIS Sindoro+Mobil Kawasaki

Naah Itu Dia Fotonya Ketika Mobil yg Bisa Jalan Di Rell ini Melintas Di Belakang Pabrik.
Bentuknya Sangat Lucu Sekali hehe
Kalo Ada KLB Atau Spesies yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kook.

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

2 comments:

  1. Saya lihat yang Zweigweg kemarin dan juga yang ini, kok sama-sama pakai ban karet ya? untuk memperbesar gaya gesek dengan rel kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin mas soalnya saya ga terlalu tau hehe

      Delete