Tuesday 21 July 2015

CC 203 98 06 Langsir Pertamina

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Apa Kabarnya Niih Di Awal Pekan ini ? Semoga Baik - Baik Saja
Sebelumnya Saya Mau Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1436H TAQOBALALLAHU MINNA WA MINKUM MOHON MAAF LAHIR BATIN.

Sudah Lama Rasanya Saya Ga Memposting Blog Ini Dikarenakan Kesibukan Saya yg Tiap Hari Harus Ngurus Embek Dan Juga Akhir-Akhir ini Ga Ada KLB yg Melintas.
Kali ini Saya Akan Memposting Langsiran Dari Stasiun Madiun Menuju Dipo Pertamina .
Langsiran Kali ini Menggunakan Lokomotip CC 203 98 06 .
Tiap Hari Langsiran Menggunakan Lokomotip Sekelas CC Entah Mengapa Akhir - Akhir ini BB Jarang Langsir Saya Kurang Tau .
Padahal Lebih Indah Kalo yg Langsir Adalah Lok BB hehehe
Langsiran Menggunakan Lok CC Sama Seperti BB Yaitu Melangsir 10 Gerbong .
Kali ini Langsirannya Dilakukan Sore Hari Yaitu Mengambil Gerbong Ketel Kosong .
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Liat Dibawah ini



Lokes Sruntulan

Langsiran Pertamina

Langsiran Pertamina Melintas Di Depan INKA

Langsiran Pertamina Khas Madiun

Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika CC 203 98 06 Langsiran Menuju Dipo Pertamina .
Akhir - Akhir ini Setiap Langsiran Perketelan Menggunakan Lok CC Monggo yg Mau Nyegat .
Akan Tetapi Berhubung Lebaran Kayak Gini Jam Langsirnya Gak Tentu.
Kalo Ada KLB Atau Spesies yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kok .

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment