Sunday, 3 May 2015

Coklat - Coklat Wilis

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Apa Kabarnya Niiih Di Akhir Pekan ini ? Semoga Baik - Baik Saja Ya Kawan .
Di Akhir Pekan ini Ada Moment Spesial Yaitu Ketika KA Argo Wilis Dari Surabaya Menuju Bandung Membawa Kereta Wisata Imperial .

Hari ini Tepatnya Tanggal 03.05.2015 KA 5 Argo Wilis Membawa Kawis Imperial .
Jarang - Jarang KA Argo Wilis Membawa Kawis .
Alhamdulillah Bisa Jepret KA 5 Argo Wilis Ketika Memasuki Stasiun Madiun Di Keadaan Cuaca yg Sangat Mendung .
Hanya Jepret KA 5 Argo Wilis Di 1 Spot Saja Karena Mau Nonton Pertandingan Tinju Kelas Dunia XP
Kalo Pengen Liat Foto-Fotonya Bisa Liat Dibawah ini


 
KA 5 Argo Wilis De Madiun


Nah Itu Dia Ketika KA 5 Argo Wilis Melintas Madiun Dan Membawa Kawis Imperial.
Kalo Ada KLB Atau Spesies yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kook .

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

5 comments:

  1. pengen deh naik kereta, belum pernah nyoba :')

    ReplyDelete
  2. wah naik kereta itu enak loh mba :D bisa ngeliat pemandangan diluar juga

    ReplyDelete