Tuesday 31 March 2015

Masa - Masa Peralihan ~

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Apa Kabarnya Niih Di Akhir Bulan ini ? Semoga Baik - Baik Saja Ya Kawan .
Di Akhir Bulan ini Adalah Hari Terakhir Gapeka 2014 Berlaku .
Dan Mulai 1 April 2015 Gapeka 2015 Berlaku .
Gapeka 2015 Terjadi Banyak Perubahan Jadwal KA Penumpang, Barang Maupun KLB .

Hari ini Tepatnya Tanggal 31.03.2015 Saya Hunting Terakhir Gapeka 2014 Di Saradan .
Ketika Hunting Kali ini Saya Menjepret KA yg Bakalan Susah Di Jepret Di Gapeka 2015 Yaitu KA Bangunkarta Dan KA Majapahit.
Di Gapeka 2015 KA Bangunkarta Dari Surabaya Sampai Madiun Magrib Sedangkan 
KA Majapahit Dari Malang Sampai Madiun Malam Banget .

Ketika Hunting Kali ini Saya Menjepret KA 155P Brantas, KA 161P Kahuripan, 
KA 173 Sri Tanjung, KA 53P Bangunkarta Dan KA 131P Majapahit .
Semua KA itu Menggunakan Sub P (Peralihan) Karena Masa Peralihan Dari Gapeka 2014 Menuju Gapeka 2015.
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Liat Dibawah ini 


KA 155 Sub P Brantas

KA 161 Sub P Kahuripan

KA 174 Sri Tanjung

KA 53 Sub P Bangunkarta

KA 131 Sub P Majapahit


Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika Saya Hunting Di Saradan Di Hari Terakhir Gapeka 2014 Berlaku Dan Terakhir Kalinya Jepret KA Bangunkarta Dan Majapahit
 Di Sore Hari :')
Kalo Ada KLB Atau Spesies yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Koook.

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment