Monday, 23 February 2015

KRDI Madiun Jaya Tanpa Kepala

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Apa Kabarnya Niiih Di Awal Pekan ini ? Semoga Baik - Baik Saja Ya Kawan .
Di Awal Pekan ini Saya Mau Memposting Tentang KRDI Madiun Jaya yg Sedang Menjalani Perbaikan .

KRDI Madiun Jaya Mengalami Perbaikan Pada Roda Dan Mengharuskan Untuk Tidak Berdinas.
Tapi Uniknya Ketika KRDI Madiun Jaya Perbaikan yg Masuk Pabrik Untuk Perbaikan Hanya Kepalanya Saja Yaitu K3 3 11 01
Sedangkan Rangkaian Dan Kepala Satunya Di Tinggal Di Dipo Lokomotip .

KRDI Madiun Jaya Mengalami Gangguan Di Bagian Roda Dikarenakan Rodanya Retak .
Dan Untuk Beberapa Hari Kedepan KRDI Madiun Jaya Batal Sampai Tanggal 24.02.2015 Itu Menurut Info yg Saya Dapat .
Semoga Saja Bisa Lebih Cepat Selesai Perbaikannya .
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Diliat Dibawah ini

KRDI Madiun Jaya Tanpa Kepala

Lho Kepalanya Kemana ?


Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika KRDI Madiun Jaya Tanpa Kepala Dan Sedang Bobo Cantik Di Dipo Lokomotip Madiun .
Semoga Saja KRDI Madiun Jaya Cepat Selesai Perbaikan Dan Berdinas Kembali.
Kalo Ada KLB Atau Spesies yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini  Kok .

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

2 comments:

  1. Bedanya apa sih kepala sama tanpa kepala? Wkwkwk :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo tanpa kepala nanti gak bisa jalan

      Delete