Monday 3 November 2014

DAOP IX Jember

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya ^^
Apa Kabarnya Nih Di Awal Pekan Dan Awal Bulan November ini ? Semoga Baik - Baik Saja Ya Kawan .

Di Awal Bulan November ini Saya Memposting Tentang Kunjungan Saya Di Jember .
Walaupun Aslinya Bukan Untuk Hunting Melainkan Untuk Silahturrahmi Dengan Teman Ujung - Ujungnya Di Ajak Hunting XP

Pada Tanggal 01.11.2014 - 02.11.2014 Saya Berkunjung Di Jember Dalam Rangka Silahturrahmi Dengan Teman Dan Rencana Akan Main Ke Pantai Papuma .
Akan Tetapi Karena Beberapa Hal Maka Tidak Jadi Untuk Berkunjung Ke Papuma .
Melainkan Di Ajak Hunting Di Daerah Kalisat Dan Jember .
Dan ini Merupakan Pertama Kalinya Saya Hunting Di Jember Karena Saya Baru 2x Menginjakan Kaki Di Jember hehe 
Ketika Hunting Dadakan Di Jember ini Hanya Jepret KA Muttim, KA MTT, Pandanwangi Dan Langsiran KA Di Stasiun Jember 
Karena Gak Ada Niatan Buat Hunting Jadi Hasilnya Kurang Memuaskan XP
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Diliat Dibawah ini


KA Muttim Dari Banyuwangi Menuju Surabaya

KLB MTT

KLB MTT

KA Pandanwangi

KA Muttim Dari Surabaya

Langsiran

Langsiran

Stasiun Jember
Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika Saya Berkunjung Di Jember .
Berhubung Gak Ada Niatan Hunting Jadi Fotonya Cuma Sedikit Dan Kurang Memuaskan Hasilnya XP
Kalo Ada KLB Atau Spesies Baru yg Melintas Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kok


Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment