Wednesday, 24 September 2014

Konvoi MTT

Halo – Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Apa Kabarnya Nih ? Semoga Baik –Baik Saja Ya Kawan XD

Hari ini Tepatnya Tanggal 24.09.2014 Ada Konvoi MTT yg Melintas Madiun .
Konvoi MTT itu Dari Stasiun Walikukun Dan Menuju Madiun .
Awal Tau Kalo Ada Konvoi MTT Ketika Akan Hunting Tes Run Gerbong Datar eh Ketemu Konvoi MTT yg Akan Memasuki Stasiun Madiun .
Kenapa Di Sebut Konvoi ? Karena Ada 3 Unit MTT yg Bergandengan Jadinya 
Di Sebut Konvoi Karena Rame – Rame XP
KLB Konvoi MTT Masuk Madiun Pukul 08.15 WIB
Dan Ls Masuk Dipo Mekanik .
Kalo Pengen Liat Foto –Fotonya Bisa Diliat Dibawah ini


KLB MTT Keluar Jembatan Winongo

KLB MTT Perthanan Madiun

KLB MTT Persiapan Madiun



Nah Itu Dia Foto – Fotonya Ketika KLB Konvoi MTT Melintas Madiun
Kalo Ada KLB Atau Spesies Baru yg Melintas Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kok

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

11 comments:

  1. Cara mudah mendapatkan Uang di 8Share Melalui Social Media
    ( 1 Klik dibayar Rp 250 ) Bayangkan Aja jika ada 20 Orang
    yang nge-klik Anda bisa mendapatkan Rp 5000
    di kalikan 1 bulan 5000 x 30 = Rp 150.000
    Screenshot Bukti Pembayaran 8Share
    http://i.imgur.com/WQiyXSi.jpg
    Join Dan Pendaftaran
    http://bit.ly/1rW9Jpj

    ReplyDelete
  2. oooo jadi yang itu baru gan...? atau udah tua, tapi baru operasi....?

    ReplyDelete
  3. visit gan
    http://suka-info-terbaru.blogspot.com/2014/09/download-lagu-trio-ubur-ubur-bapak-mana.html

    ReplyDelete
  4. ke walikukun ngapain ya bro?

    ReplyDelete