Saturday 19 July 2014

Bantalan Ekspres Spesial Lebaran

Halo-Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Apa Kabarnya Nih Di Akhir Pekan ini ? Semoga Baik - Baik Saja Ya Kawan .
Di Akhir Pekan ini Ada KLB Bantalan Ekspres Lagi yg Melintas Madiun.
Seperti Biasa KLB Bantalan Ekspres ini Dengan Tujuan Jakarta .

Hari ini Tepatnya Tanggal 19.07.2014 Ada KLB Bantalan Ekspres yg Melintas Madiun.
KLB Bantalan Ekspres Melintas Madiun Guna Di Kirim Menuju Ibukota Dari Rejotangan.
Awal Tau Kalo Ada KLB Bantalan Ekspres Ketika Saya Dinas CSM Di Stasiun Madiun .
Berhubung Saya Lagi Dinas CSM Jadi Hanya Bisa Melihat Ketika 
KLB Bantalan Ekspres Melintas Di Madiun #akurapopo
Karena Saya Bisa Membelah Diri Menjadi Seribu Bayang Maka Saya Bisa Jepret Di Lintas Tanpa Harus Meninggalkan Tugas CSM #inibeneranlho XP
KLB Bantalan Ekspres Masuk Madiun Pada Pagi Dinihari
Dan Berangkat Kembali Pada Pukul 10.00 WIB
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Dilihat Dibawah ini



KLB 8037

Bantalan Ekspres

Bantalan Ekspres Menuju Ibukota

Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika KLB Bantalan Ekspres Melintas Madiun.
Monggo Di Cegat Di Kota yg Dilalui Oleh KLB Bantalan Ekspres .
Kalo Ada KLB Atau Spesies Baru yg Melintas Pasti Di Posting Di Blog ini.

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment