Tuesday, 20 May 2014

Hunting Daop 2, Bandung Raya ~

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya ^^
Apa Kabarnya Nih Di Awal Pekan ini ? Semoga Baik - Baik Saja ya Kawan ^^
Kali ini Saya Mau Memposting Tentang Hunting Saya Di Daop 2 Tepatnya Di Bandung-Padalarang-Lebakjero.

Akhirnya Saya Kesampaian Juga Menginjakan Kaki Di Daop 2 Dan Hunting Di Spot - Spot Menarik Di Daop 2 .

Saya Ke Bandung Pada Tanggal 16.05.2014 Menggunakan 
KA Kahuripan .
Dan Di Bandung Selama 2 Hari Yaitu Pada Tanggal 17.05.2014 Dan 18.05.2014.
Tentunya Saya Berangkat Ke Bandung Tidak Sendiri Yaitu Di Temeni Oleh 
2 Railfans Dari Madiun .
Berangkat Menggunakan KA Kahuripan Dan Pulangnya Pun Juga Menggunakan KA Kahuripan XD
Selama Di Bandung Hunting Di Tiber Padalarang Dan 

Stasiun Lebakjero .

Pada Tanggal 17.05.2014 Pagi Sudah Sampai Di Stasiun Kiaracondong Dan Ls Naik KRD Ke Padalarang .
Waktu Pertama Kalinya Naik KRD Ke Padalarang Sempat Kaget Karena Penuh Banget --
Walaupun Dapat Tempat Duduk hehe
Sampai Di Stasiun Bandung Bertemu Dengan Temen Railfans Dan Juga  Mengantar Saya Untuk Hunting Di Padalarang .
Di Dalam KRD Ngobrol Panjang Lebar Ngalor Ngidul Dan Tak Terasa KRD Sudah Masuk Stasiun Padalarang .
Turun Dan Ls Sarapan Dulu Sesudah Itu Baru Jalan Menuju Tiber ^^
KA  Pertama yg Saya Jepret Di Padalarang Adalah KA Argo Parahyangan Ketika Berhenti Di Stasiun Padalarang .
Setelah Itu KA yg Saya Jepret Di Tiber Padalarang Adalah
KA Lokalan Cibatu, KA Argo Parahyangan, 
KA Argo Parahyangan, KA Argo Parahyangan Rangkaian Turangga, 
KA Argo Parahyangan.

Setelah Puas Hunting Di Tiber Padalarang Saya Geser Menuju 
Jembatan Cimeta .
Berhubung Sudah Sering Nyebrang Jembatan KA Maka Sudah Terbiasa Walaupun Sempat Ngeri Juga Sih hehe
Di Jembatan Cimeta Jepret KA Ciremai Dan 
KA Argo Parahyangan .
Sesudah Jepret Kedua KA itu Ls Balik Ke Deket Tiber Untuk Menjepret 
KA Argo Parahyangan Rangkaian Bangunkarta .
Dan Hunting Di Padalarang Di Akhiri Dengan Menjepret KA Kontainer Dan KRD Di Stasiun Padalarang .

Sesudah Puas Hunting Di Stasiun Padalarang Dan Tibernya.
Saya Dan Teman - Teman Menuju Stasiun Lebakjero Menggunakan 
KA Lokalan Cibatu .
Perjalanan Hampir 2 Jam Tak Terasa Karena Melihat Pemandangan yg Indah Khas Pegunungan Selama Naik KA Lokal Cibatu .
Sampai Di Stasiun Lebakjero Ls Ijin Kepada Petugas yg Berdinas Untuk Hunting Dan Menginap Di Stasiun Lebakjero .
Alhamdulillah Dapat Sambutan Baik Dari Petugas yg Berdinas ^^
Dan Ketika Hunting Di Stasiun Lebakjero Saya Di Temani Olehi Temen RF Dari Bandung.

KA yg Pertama Saya Jepret Di Stasiun Lebakjero Adalah KLB Lokes Dan Sesudah Itu Adalah KA Kutojaya Selatan .
Setelah Kedua KA itu Melintas Kagak Jepret KA Lagi Karena Cuaca Hujan Dan Langit Sudah Mulai Gelap .
Jadi Hanya Ngobrol Bersama Petugas Di Stasiun Lebakjero Sambil Melihat Kereta Melintas Di Stasiun Lebakjero.

Setelah Semalam Menginap Di Stasiun Lebakjero Pada Pagi Harinya Tanggal 18.05.2014 Baru Deh Hunting Di Sekitar Stasiun Lebakjero .
KA Pertama yg Saya Jepret Pada Pagi Hari Adalah KA Turangga Setelah Itu KA Pasundan.
Dan Setelah Itu KA Lodaya Dan Di Akhiri Dengan Menjepret KA Argo Wilis .
Setelah Itu Beres - Beres Barang Dan Pamitan Kepada Petugas Stasiun Lebakjero Dan Kembali Lagi Menuju Bandung .

Dari Stasiun Lebakjero Menuju Stasiun Cicalengka Menggunakan Angkutan Umum Roda Karet Dan Dari Stasiun Cicalengka Menuju Stasiun Bandung Menggunakan KRD Lagi Dan Di Temani Oleh Teman RF Bandung hehe
Setelah Sampai Di Stasiun Bandung Hunting Sebentar Dan Balik Lagi Ke Stasiun Kiaracondong Dan Pulang Ke Madiun Menggunakan 
KA Kahuripan .
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Ketika Saya Hunting Di Daop 2 Bisa Liat Dibawah ini




KA Argo Parahyangan De Padalarang

KA Argo Parahyangan Berhenti De Padalarang

KA Lokal Cibatu De Tiber Padalarangan

KA Lokal Cibatu De Tiber Padalarangan

KA Argo Parahyangan Dari Jakarta De Tiber Padalarang

KA Argo Parahyangan Dari Jakarta De Tiber Padalarang

KA Argo Parahyangan Rangkaian Turangga

KA Argo Parahyangan De Cimeta

Ciremai, Cimeta, Cipularang

Ciremai De Cimeta

Ciremai De Cimeta

Argo Parahyangan Rangkaian Bangunkarta

KRD De Padalarang

KA Kontainer Persiapan Padalarang

Bersilang De Padalarang

Langsiran De Padalarang

Lokes De Lebakjero

KA Kutojaya Selatan Persiapan Lebakjero

Kutsel Masuk Belok Siap Di Langsir

KA Kutojaya Selatan

KA Kutojaya Selatan De Lebakjero

KA Turangga Persiapan  Lebakjero

KA Turangga Ls Lebakjero

KA Pasundan Pertahanan Lebakjero

KA Pasundan Pertahanan Lebakjero

KA Lodaya Pertahanan Lebakjero

KA Argo Wilis Petak Nagrek-LBJ

KA Argo Wilis Petak Nagrek-LBJ

Hujan - Hujan De Bandung

Lokes Hujan - Hujan

Duos Lodaya De Stasiun Bandung

CC 201 130Rawr KA Argo Parahyangan

Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika Saya Hunting Di Daop 2 .
Semoga Saja Saya Bisa Hunting Lagi Di Daop 2 Karena Spot - Spotnya Indah Dan Ngangenin hehe
Terimakasih Buat Mas Andreva, Mas Arif Dan Mas Dhafin yg Menyempatkan Diri Buat Nemenin Selama Di Bandung ^^

Sekian Postingan Saya Ketika Hunting Di Bandung XD
Terimakasih Sudah Membaca Postingan ini ^^
Keep Visit My Blog ~

8 comments: