Sunday 27 October 2013

Hunting, PARON ~

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya ^^
Di Akhir Pekan Kali ini Saya Mau Posting Tentang Huntingku Hari ini Ketika Jepret Sepur Di Paron XD
Setiap Sebulan Sekali Sudah Saya Jadwalkan Untuk Hunting Di Luar Kota Madiun Walaupun Masih Di Dalam Daop hehe


Hari ini Tepatnya Tanggal 27.10.2013, Saya Hunting Di Sekitar Stasiun Paron Tepatnya Di Tikungan Besar (Tiber Paron).
Hunting Kali ini Sendirian Dan Mengisi Waktu Luang Setelah Berbulan - Bulan Menggembala Kambing XD
Melepas Penat Dengan Hunting Luar Kota Karena Juga Sudah Lama Kagak Bisa Hunting Soalnya Ga Punya Kamera hehe XP

Hunting Kali ini Di Awali Dengan Lewatnya KA Sancaka Dari Jogja Menuju Surabaya Dan Berikutnya KA Krakatau Dari Madiun Menuju Merak yg Bersilang  KA Sri Tanjung Dari Jogja Menuju Banyuwangi, Setelah Ke Tiga KA itu Melintas Giliran Sang Raja Dari Selatan Yaitu KA Argo Wilis Dari Surabaya Menuju Bandung Melintas Setelah Itu Menunggu Waktu Cukup Lama Sekitar 30 Menit Dan Akhirnya KA Sancaka Dari Surabaya Menuju Jogja Melintas Selanjutnya KA Pasundan Dari Surabaya Menuju Bandung yg Melintas .

KA Pasundan Adalah KA Terakhir yg Saya Jepret Dan Kemudian Pulang Ke Madiun XD

Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Ketika Saya Hunting Di Paron Bisa Liat Dibawah ini

KA Sancaka Dari Jogja Lepas Stasiun Paron

KA Krakatau Memasuki Stasiun Paron

Sri Tanjung Meliuk Di Tiber Paron

Argo Wilis Meliuk Di Tiber Paron
KA Sancaka Dari Surabaya De Tiber Paron

KA Pasundan Masuk Paron


Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika Saya Hunting Di Paron yg Khas Dengan Tiber (Tikungan Besar)
Monggo yg Mau Visit Ke Paron ^^ Spotnya Cakep - Cakep Kawan XD
Kalo Ada KLB Ataupun Spesies Baru yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kok :)

Sekian Dan Terimakasih

Keep Visit My Blog

1 comment: