Saturday, 7 September 2013

Lokes CC 206 13 03 + CC 206 13 04

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya ^^
Di Akhir Pekan yg Cerah ini Ada KLB Lagi yg Melintas Di Madiun .

Yuup KLB itu Adalah KLB 8037 XD
KLB 8037 Cuman Membawa 2 Lokomotip Doang Tanpa Membawa Gerbong Maupun Kereta .


Hari ini Tepatnya Tanggal 07.09.2013 Ada KLB 8037 yg Melintas Di Madiun .
Dan Alhamdulillah Saya Bisa Jepret KLB 8037 ini Ketika Masuk Madiun Dan Lepas Madiun
Seperti Biasa Kalo Ada KLB Dapat Kabar Dari Temen Luar Kota Kalo KLB 8037 Hari Ini Jalan.
Ls Cuus Nyegat KLB 8037 Walaupun Sempat Nunggu Lama Karena Jalannya KLB 8037 ini Pelan hehe
KLB 8037 ini Ketika Sudah Sampai Madiun Cuman Berhenti Sebentar Dan Ls Berangkat Kembali Menuju Yogyakarta .
KLB 8037 Masuk Madiun Pukul 15.10 WIB
Dan Berangkat Lagi Pukul 15.15 WIB
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Diliat Dibawah ini



KLB 8037

KLB 8037 Nyeruntul

Duos CC 206 Pertahanan Madiun

Duos CC 206

CC 206 13 03+04 Masuk Madiun

KLB 8037 Lepas Madiun

CC 206 13 03+04 Lepas Madiun


Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika KLB 8037 Melintas Di Madiun ^^
Monggo Di Cegat Di Kota - Kota yg Di Lalui KLB ini XD
Kalo Ada KLB yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kok .


Sekian Dan Terimakasih 
Keep Visit My Blog

5 comments: