Tuesday 6 August 2013

Hunting Puasa Lebaran Part 2

Asalamualaikum 
Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya ^^
Apa Kabarnya Nih Di Akhir Bulan Ramadhan ini ? Semoga Baik - Baik Saja ya Dan Slalu Di Beri Kesehatan Oleh ALLAH SWT, aamiin .

Saya Pribadi Mengucapkan 
Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin .
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah ^^

Kali ini Saya Mau Posting Tentang Hunting Puasa Lebaran Part 2 Setelah Tadi Posting Hunting Puasa Lebaran Part 1 hehe

Kali ini Hunting Puasa Lebaran Part 2 Masih Sama Tempatnya Yaitu Di Petak Saradan - Wilangan .
Tapi Kali ini Ada yg Beda Lho Ketika Saya Hunting Karena Saya Mencoba Spot Baru Ketika Hunting Di Wilangan hehe

Saya Hunting ini Pada Tanggal 04.08.2013 Dan Ketika Perjalanan Berangkatnya Kondisi Cuaca Kurang Bersahabat Karena Gerimis Sepanjang Perjalananan Dan Alhamdulillah Sampe Spot Dengan Selamat ^^
Ls Ketika Sampai Spot Nunggu KA, Dan KA yg Melintas Pertama Adalah
KA Argo Wilis Dan Kedua yg Melintas Adalah KA Tambahan yg Gak Tau Namanya Karena Gak Hapal GAPEKA Lebaran Tahun 2013 hehe
Sesudah Itu KA Sancaka Dari Surabaya Melintas .
Dan Ketika KA Sancaka Dari Jogja Melintas Saya Menjepret Dari Spot yg Berbeda Yaitu Dari Ketinggian, Seakan KA Sancaka Keliatan Melintas Di Tengah Hutan hehe
Begitupun Dengan KA Pasundan Juga Saya Jepret Dari Spot yg Sama .
Setelah Itu Saya Memutuskan Untuk Hunting Di Stasiun Wilangan Dan KA yg Melintas Adalah KA Kahuripan yg Telat .
Abis Itu Saya Memutuskan Untuk Pulang Tapi Ternyata Ketemu 
KA Sri Tanjung yg Di Tarik Oleh 2 Lokomotip Yaitu
CC 206 13 31 Dan CC 201 XX 

Alhamdulillah Bisa Jepret KA Sri Tanjung hehe
Setelah Puas Jepret KA Saya Memutuskan Pulang Dan Sampai Rumah Dengan Selamat ^^
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Di Liat Dibawah ini



KA Argo Wilis

Argo Wilis Spesial Lebaran

KA Tambahan

KA Sancaka Dari Surabaya

Di Balik Pepohonan

Nyoba Spot Baru Di Wilangan, KA Sancaka

Nyoba Spot Baru Di Wilangan, KA Sancaka

Nyoba Spot Baru Di Wilangan, KA Pasundan

MTT De Wilangan

KA Kahuripan Ls Wilangan

CC 206 13 31 KA Sri Tanjung

KA Sri Tanjung Belok Wilangan

Duos KA Sri Tanjung Masuk Wilangan

Duos KA Sri Tanjung

Duos KA Sri Tanjung 


Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika Saya Hunting Puasa Lebaran Part 2 ^^
Selamat Mudik Dan Berkumpul Dengan Keluarga ya Teman - Teman XD
Kalo Ada Spesies Baru Dan KLB yg Melintas Pasti Di Posting Di Blog ini Kok .


Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

2 comments: