Tuesday, 23 July 2013

PLB 7095

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya ^^
Apa Kabarnya Nih Di Pertengahan Bulan Ramadhan ini ? Masih Kuat Kan Puasanya hehe


Hari ini Tepatnya Tanggal 23.07.2013 Ada Pengiriman Kereta Baru Dan Rencananya Akan Di Resmikan Pada Esok Hari Nama Kereta itu Adalah Krakatau Ekspres Rutenya Yaitu Madiun - Merak PP .
Rangkaian KA Krakatau Ekspres ini Gress Dari INKA Dan Di Lengkapi Dengan Pendingin Udara (AC) Dan Besok Tanggal 24.07.2013 Kereta Ini Akan Di Resmi Beroprasi ^^
Awal Tau Kalo Akan Ada Pengiriman Rangkaian KA Krakatau Ekspres Jauh Hari Sebelum Di Resmikan Ketika Itu Di Kasih Tau Oleh Temen - Temen  Kalo Ada KA Baru  yg Akan Beroprasi Menjelang Lebaran .

Dan Alhamdulillah Hari ini Bisa Nyegat Pengiriman Rangkaian 
Krakatau Ekspres Menuju Merak ^^
PLB 7095 Berangkat Madiun Pukul 08.55 WIB

Dan Mungkin Malam Nanti Sampe Merak ^^
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Bisa Liat Dibawah ini



KRAKATAU EKSPRES

Berangkat Menuju Merak

PLB 7095 Krakatau Ekspres

Krakatau Ekspres

Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika PLB 7095 Berangkat Menuju Merak ^^
Monggo Di Cegat PLB 7095 Di Kota - Kota yg Di Lalui Oleh PLB 7095 hehe

Kalo Ada Spesies Baru Atau KLB yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Kok .

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

4 comments:

  1. Keretanya Bagus Juga Yah.Apalagi,Fotonya Juga Bagus....:D

    ReplyDelete
  2. Sepertinya warna biru untuk Krakatau Express lebih muda dibanding Bogowonto dab sejenisnya. Apa memang begitu? Salam kami,Nurcahyo

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena masih gres keluar dari pabrik pak

      Delete